Friday 25 January 2013

BIMBINGAN BERTASAWUF MERAIH MA'RIFATULLAH



TASAWUF: DEWASA

BIMBINGAN BERTASAWUF MERAIH MA'RIFATULLAH (PENCERAHAN SEKETIKA) BAGI YANG MEMBUTUHKAN

(Mohon dibacanya dengan cermat, huruf demi huruf)

"Hai manusia, sesungguhnya kamu harus berusaha dengan sungguh-sungguh menuju Tuhanmu, maka pasti kamu akan menemui-Nya." (QS Al-Insyiqaaq 84: 6).

Assalaamu’alaikum wr. wb.
Salam damai sejahtera bagi kita sekalian…….
Teman-teman / Sahabat-sahabat yang dimuliakan Allah……….

Memenuhi permintaan Bimbingan Tasawuf untuk meraih Ma’rifatullah yang masuk di Dinding dan Inbox Ayahanda, dengan ini disampaikan kepada Teman / Sahabat yang membutuhkan, berminat dan benar-benar berkehendak (fakir) untuk Menemukan dan Mengenal Jatidiri (“Man Arofah Nafsahu, Faqod Arofah Robbahu”) melalui proses Terbuka Hijab-Qolbu Meraih Ma’rifatullah semata-mata dengan rahmat dan seizin Allah SWT, bahwa Teman / Sahabat dapat mengikuti BIMBINGAN “SUBHANALLAHU” (Studi Pembekalan Khusus Perjumpaan dengan Allah - Jalan Mahzub) tanpa dipungut biaya (cuma-cuma / gratis).

Peserta diwajibkan memiliki:

1. Kitab Suci Al-Qur'aan yang dilengkapi Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, disarankan: Kitab Terjemahan Al-Qur'aan oleh H. Zainuddin Hamidy dan Fachruddin Hs., Penerbit Wijaya Jakarta, 1967; atau oleh Bachtiar Surin, Penerbit Fa. Sumatera, Bandung, 1978; atau oleh Yayasan Penyelenggara / Penterjemah / Penafsir Al-Qur'aan, Departemen Agama Republik Indonesia, 1971.

2. Buku "Menemui Allah - Edisi Revisi", karya KH Amiruddin Syah, Penerbit Institut Kajian Tasawuf "Az-Zukhruf" Jakarta, Cetakan V - 2004 (dapat dibeli di Toko Buku "Walisongo", Kwitang, Senen, Jakarta, atau di lokasi BIMBINGAN "SUBHANALLAHU", kepada Sahabat Harna - HP: 085710336033).

Bagi Teman / Sahabat yang benar-benar berkehendak / mengharapkan perjumpaan dengan Allah SWT sesuai petunjuk-Nya dalam Al-Qur'aan, antara lain: Surat Al-Ankabuut 29: 5, Surat Al-An'aam 6: 31-32, Surat Yunus 10: 7-8, dan Surat Fushshilat 41: 54, silahkan MENDAFTAR dan menghubungi Sahabat Maman Suherman, SE (HP: 085697166839), atau Sahabat Ali Sahbana, SH (HP: 08151651985).

Peserta terdaftar yang tinggal di wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dan sekitarnya diwajibkan mengikuti BIMBINGAN "SUBHANALLAHU" secara langsung / TATAP-WAJAH yang diadakan setiap hari Sabtu / Minggu.

Sedangkan bagi Peserta terdaftar dari LUAR JABODETABEK diperbolehkan mengikuti BIMBINGAN "SUBHANALLAHU" (mengajukan pertanyaan seputar Kajian Tasawuf) via INBOX Ayahanda Ridhwanullah, dengan syarat: sebelum mengajukan pertanyaan, Peserta terdaftar sudah menyelesaikan membaca dan mempelajari Buku "MENEMUI ALLAH - Edisi Revisi" dan Bahan-bahan Materi BIMBINGAN "SUBHANALLAHU" terlebih dahulu.

Bagi peserta terdaftar yang telah selesai mengikuti BIMBINGAN "SUBHANALLAHU" dan berminat / berkehendak menuntaskan perjalanan ruhaninya menuju liqa' Allah (perjumpaan dengan Tuhan), dapat mengikuti program lanjutannya, yaitu Tawajuh / Mukasyafah: Pengangkatan Hijab-Qolbu Meraih Ma'rifatullah semata-mata dengan rahmat dan izin Allah SWT:

(1) PESANTREN KILAT SATU MALAM (Sabtu siang s/d Minggu petang) bagi peserta dari wilayah JABODETABEK; atau

(2) PESANTREN KILAT TIGA MALAM (Kamis petang s/d Minggu malam) bagi peserta dari LUAR JABODETABEK.

Terima kasih atas perhatian Teman / Sahabat semua…….

Rahmat Allah SWT dan barokah-Nya tercurah atas hamba-hamba-Nya yang tulus-ikhlas dalam penghambaan / pengabdian kepada-Nya.

Billahit-taufiq wal-hidayah…….
Wassalaamu’alaikum wr. wb………..

(Institut Kajian Tasawuf Cahaya Ihsan-Taqwa "Al-Ihsaniyah")

NB:

Buku "Menemui Allah - Edisi Revisi" dapat dipesan kepada Sahabat Harna - HP: 085710336033 (Harga Buku + Ongkos Kirim Kilat Khusus ke ALAMAT LENGKAP BERKODE POS: Rp 70.000,-). Jika transfer pembayarannya sudah masuk di Rekening kami, buku tersebut + bahan-bahan materi BIMBINGAN "SUBHANALLAHU" (tidak diperjualbelikan / gratis) segera dikirim ke ALAMAT Pemesan / Peminat. Terima kasih.

OLEH AYAHANDA RIDHWANULLAH
3 people like this.
Khamshah Wira Sakti Satria Assalamualaikum mz Suharna Katmareja kalo sy di Singapore gimana caranya?
January 15 at 4:10am via mobile · 1
Suharna Katmareja Tidak masalah tinggal di Singapura ..... yang menjadi masalah apakah sudah ada keinginan / fakir untuk mencari atau tidak ?
January 15 at 10:52am · 1
Khamshah Wira Sakti Satria Memang Udah Ada Keinginan Mz, Penghidupan Sy Sekeluarga Udah Lama Diberikn Cobaan Dan Dugaan Oleh Allah swt Sampai Ke Saat Ini Mz....
January 15 at 10:54am via mobile · 1

Ratu Rimba Niagara:
MOGA MEMBERI MANFAAT KEPADA PEMBACA ALAMMAYA YANG DIKASIHI DUNIA AKHIRAT IN SHAA ALLAH KITA BERSAMA MEMANDANG WAJAH ALLAH DI SYURGA FIRDAUS IN SHAA ALLAH AAMEEN YA RABBAL A'LAMEEN.

(PETIKAN DARIPADA WALL PELUKIS DUA ALAM)
13 Rabiulawwal 1434H
25 Januari 2013M
Like · · · · Promote

2 comments:

Unknown said...

salam kpd saudara yg membaca posting ini perkenalkan saya abu bakar dari Malaysia.saya berminat untuk membeli buku2 tulisan almarhum bapak KH Amiruddin Syah.dengan siapa saya bole berhubung.ini no hp saya +60196664413 dan mohon wasap saya.t.kasih kerana membantu.

ilmu said...

Salam kenal dari putra Galunggung Tasikmalaya,saya mengamalkan juga bimbingan ilmu yg terhormat BPK amirudin Syah

Post a Comment

 
;