Friday 11 May 2012

MENCINTAI ADALAH BELAJAR DARI SEGALA SESUATU , MELIHAT ANUGERAH ALLAH DAN KEMURAHAN ALLAH DALAM SEGALA SESUATU. MENSYUKURI SEGALA RAHMAT ALLAH




  • Rabeah Mohd Ali shared Sonny H. Sayangbati's photo.
    “Cinta adalah melihat apa yang baik dan indah dalam segala sesuatu. Mencintai adalah belajar dari segala sesuatu, melihat anugerah Allah dan kemurahan Allah dalam segala sesuatunya. Mencintai adalah mensyukuri segala rahmat Allah.

    Ini adalah langkah awal pada jalan ini untuk mencintai Allah. Ini hanyalah benih dari cinta. Sepanjang waktu, benih akan tumbuh dan menjadi pohon dan berbuah. Selanjutnya, siapapun yang merasakan buah itu akan mengetahui apa itu cinta sejati. Cinta tersebut akan berbeda bagi mereka yang telah merasakannya dengan mereka yang belum merasakannya.”




    - Sheikh Muzaffer Ozak Al-Jerrahi
     ·  ·  · Yesterday at 7:36am · 
  • Rabeah Mohd Ali shared Sonny H. Sayangbati's photo.
    “Manusia yang bijak mengetahui bahwa adalah penting untuk memperbaiki kesalahan mereka sendiri, sedangkan bagi manusia yang tidak bijak adalah lebih penting untuk mencari kesalahan-kesalahan orang lain. Manusia yang memiliki keteguhan iman mengetahui bahwa adalah penting untuk membersihkan hati mereka, sedangkan mereka yang imannya labil mencoba mencari-cari kekurangan pada hati dan ibadah orang lain. Hal ini menjadi kebiasaan di dalam hidup mereka. Tetapi mereka yang beribadah kepada Allah dengan keimanan, ketetapan hati, dan keyakinan mengetahui bahwa apa yang paling penting di dalam hidup adalah menyerahkan hati mereka kepada Allah.”




    - Sheikh M. R. Bawa Muhaiyaddeen
     ·  ·  · Yesterday at 7:36am · 
  • Rabeah Mohd Ali shared Sonny H. Sayangbati's photo.
    “Ada beberapa diantara kamu yang menginginkan dunia ini dan ada beberapa diantara kamu yang menginginkan dunia selanjutnya (akhirat). Tetapi dimana Dia yang menginginkan Tuhan?”



    -Sheikh Al Shibli
     ·  ·  · Yesterday at 7:35am · 
  • Rabeah Mohd Ali shared Sonny H. Sayangbati's photo.
    ‎~ Love and be Loved ~




    Sejak kudengar tentang dunia cinta,
    Kumanfaatkan hidupku, hatiku
    Dan mataku di jalan ini.
    Aku mengira bahwa cinta
    dan yang dicintai adalah berbeda.
    Kini aku mengerti bahwa keduanya sama.




    Maulana Jalaluddin Rumi
     ·  ·  · Yesterday at 7:32am · 
    • You and Gajah Mada Kecil like this.

      (PETIKAN DARIPADA WALL SONNY H SAYANGBATI)
      11 Mei 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;