Tuesday 6 May 2014

GARUDAKU GARUDAMU (462) BAPAK DAN BUNDA YANG MEMELUK PUTIH QOLBUKU



SUBHANALLAH INDAHNYA BERSAHABAT DENGANMU
SAHABAT...
KARENA KETULUSANMU BERSAHABAT DENGANKU
KUSYUKURI SEBANYAK-BANYAK-NYA
MENGURNIAKAN SAHABAT SEBAIKMU SETULUSMU
KAU TAK PERNAH EGOIS APA LAGI BERKATA KEJI DENGANKU
KATA-KATAMU SESANTUN HATIMU BERBUNGA IMAN
SEOLAH AKU BERADA DI TAMAN-TAMAN SYURGA
MEMETIK BUNGA-BUNGA SYURGA
LALU KUBAWA PULANG
UNTUK KUHIAS DI TAMAN HATI
SEHINGGA HARUM MEWANGI SELURUH BENUA HATIKU
SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR
INDAHNYA PERSAHABATAN KITA
DIBAJAI DENGAN KASIH SAYANG
TUNAS-TUNAS CINTA
UNTUK MENUJU JALAN-JALAN KE SYURGA-NYA
MOGA PERSAHABATAN KITA
ATAS DASAR IKHLAS KARENA-NYA
KITA MENJADI SAHABAT YANG SETIA
SETIA SAMPAI SYURGA
AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
TERIMA KASIH KERANA SUDI BERSAHABAT DENGANKU
TERIMA KASIH KARENA SUDI MENTARBIYAHKAN AKU
SETULUS HATIMU MEMBIMBINGKU JALAN-JALAN KE SYURGA
BERSAHABAT DENGANMU SEOLAH AKU BERSAHABAT
DENGAN SEORANG AHLI SYURGA
BAHASA YANG KAU LAFAZKAN
BAHASA YANG MENENANGKAN IMANKU
MEMBUATKAN AKU LEBIH MENDEKATI TUHANKU
SUBHANALLAH INDAHNYA BERSAHABAT DENGANMU
SEINDAH PELANGI DI MALAM HARI
TERLALU BERHARGA PERSAHABATANKU DENGANMU
LEBIH BERHARGA DARIPADA PERMATA BERHARGA
MOGA PERSAHABATAN KITA HINGGA HUJUNG NYAWA
SAMPAI SYURGA KITA BERSAHABAT
IN SHAA ALLAH AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN
DENGAN INGATAN TULUS IKHLAS DARIPADA,
RATU RIMBA NIAGARA
SAHABATMU
PUJANGGA ALAMMAYA
YANG MENGASIHIMU DUNIA AKHIRAT
MOGA ALLAH SWT MEMBERKATI PERSAHABATAN KITA AAMIIN
26 Rabiulakhir 1435H
26 Februari 2014M
Apa bintangmu, kawan?! 
Like ·  · 
YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA SEISLAMKU TAK KIRA APAPUN STATUSNYA YANG BERADA DI MUKA BUMI-MU INI, DENGAN BERSASTRA AKU DAPAT BERSILATURRAHIM . AKU BAHAGIA AKU GEMBIRA TAPI YA ALLAH DI LAMAN FBKU SAJA YANG TERHAD KERANA AKU MAHU TUMPUKAN UNTUK BERKARYA SASTRA. BUKAKAN HATI MEREKA YANG TIDAK FAHAM AGAR FAHAM DAN MEMAAFKAN AKU. TIADA DAYA UPAYAKU UNTUK MEMAHAMKAN MEREKA KECUALI ENGKAU YA ALLAH. AMPUNKAN AKU YA ALLAH AMPUNKAN MEREKA JUGA ANDAI MEREKA MELUKAKAN SASTRAKU. SATUKAN KASIH KAMI DI SYURGA-MU .AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.
Assalammualaikum..
Sahabat-sahabat yang dikasihi Allah SWT..
8 Amalan penambahan rezeki
1. Memperbanyak istighfar dan bertaubat.
Firman Allah: Maka aku katakan pada mereka:
"Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah maha Pengampun, nescaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu, dan membanyakkan harta dan anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai"
(Surah Nuh:10-12)
2. Meningkatkan ketaqwaan.
Firman Allah: "Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, nescaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki daripada arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, nescaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya"
S(urah At-Thalaq:2-3)
3. Gemar membuat tali silaturahim.
Rasulullah SAW bersabda: Barangsiapa yang ingin dilapangakan rezekinya dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahim.
(Bukhari&Muslim)
4. Menunaikan ibadah haji dan umrah.
Rasulullah SAW bersabda: Lakukan haji dan umrah, kerana keduanya akan menghapus kefakiran dan dosa sebagaimana api menghilangkan karat besi,emas dan perak.
(Ahmad)
5. Gemar mendermakan harta.
Firman Allah SWT: Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendakiNya diantara hamba-hambaNya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendakiNya)". Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.
(Surah Saba':39)
6. Membiasakan ibadah dengan benar.
Rasulullah SAW bersabda: Sesungguhnya Allah berfirman "Wahai anak adam, sibukkanlah untuk beribadah kepadaku nescaya Aku akan penuhi dadanya dengan kekayaan dan Aku tutup kefakiranmu.jika tidak kamu lakukan, nescaya akan Aku penuhi pada kedua tanganmu kesibukkan dan tidak Aku tutup kefakiranmu."
(Ahmad)
7. Hijrah di jalan Allah (fisabilillah).
Firman Allah SWT: Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, nescaya mereka mendapat di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak, Barangsiapa yang keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasulnya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah maha pengampun lagi maha penyayang.
(Surah An-Nisa':100)
8. Tawakkal kepada Allah SWT.
Rasulullah SAW bersabda: Seandainya kalian mahu bertawakkal kepada Allah dengan sebenar-benarnya, pasti Allah akan memberikan rezeki kepadamu sebagaimana burung yang diberi rezeki, pagi-pagi dia dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang.
(Ahmad & Tirmidzi)
- Share diizinkan
Follow @ Like : Dr. Tengku Asmadi bin T. Mohamad
[Admin]
Like ·  · 
MOGA KUBUR BAPA SAUDARAMU BAK PERADUAN ISTANA RAJA NAN INDAH BERKAT KASIH SAYANGMU PADANYA KARENA ALLAH SUKA ORANG YANG BERKASIH SAYANG ATAS DASAR KARENA-NYA AAMIIN.
Tri Susilawati · Friends with Sultan Brotowijoyo Yosodipuro
Assalamualaikum Ratu Rimba Niagara yang baik budi pekerti yang setiap hari berpesan kearah kebaikan.Hari ini berpesan pula tentang tanah kubur dan batu nisan yang penghuni didalamnya sentiasa meminta tolong berdoa untuk mereka.Jatuh pula hari ini bapa saudara saya yang teramat disayangi berpulang kerahmatullah.Betapa saya tidak ingin kehilangannya hingga menangis semahu-mahunya seperti seorang bayi kehilangan ibu.Sungguh saya berdoa supaya kuburnya bak peraduan istana raja nan indah sebab saya teramt sayang padanya.
Ratu Rimba Niagara Waalaikummussalam Warahmatullahi Wabarakatuh...sahabatku Tri Susilawati yang dikasihi dunia akhirat tangisanmu perginya bapa saudara kesayanganmu buat selamanya dapat kurasai betapa pilunya hatimu pasti semasa hayat bapa saudaramu seorang yang menyayangimu setulus hatinya...Allahu Akbar kasih sayang setulus hati memang indah semuanya ikhlas dan tulus menyayangi tanpa harap apa-apa balasan. Allah swt cuma meminjamkan kita orang yang kita sayang untuk menikmati hidup sesama manusia dalam berkasih sayang setulusnya karena-Nya ...jika kasih sayang karena-Nya pasti indah hidup ini saling berkorban saling bekerjasama saling berbelas kasihan dan segala pengorbanan dalam berkasih sayang itulah saham kebaikan kita setelah mati. Tuhan meminjamkan kasih sayang orang yang kita sayang adalah untuk menambah amalan kita dan amalan orang yang kita saya. Masha Allah itulah hikmah kenapa Allah swt pinjamkan orang yang kita sayang.
Kita sedih atas kematian orang yang kita sayang tapi orang yang meninggal itu lagi sedih jika kematiaannya tanpa ada bekalan sebagai peneman di alam barzah yang menyelamatkan daripada azab sengsara maha dahsyatnya seksaan kubur Allahu Akbar. Moga doamu untuk aruah bapa saudaramu kuburnya bak peraduan istana raja nan indah berkat kasih sayangnya terhadapmu di makbulkan Allah swt Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin.
'DARI ALLAH KITA DATANG DARI ALLAH JUA KITA DIKEMBALIKAN, KITA CUMA DIPINJAMKAN DI DUNIA INI UNTUK SALING MENYAYANGI ATAS DASAR KARENA-NYA BAGI MENAMBAH SAHAM AKHIRAT KITA ALLAHU AKBAR , INDAH-NYA KASIH SAYANG SETULUS HATI ATAS DASAR KARENA-NYA'
(PETIKAN WALL RATU RIMBA NIAGARA)
19 JAMADILAKHIR 1435H
19 APRIL 2014
Terima kasih, warga Cirebon! Kepada sahabat warga Surabaya - sampai jumpa besok di Stadion Gelora 10 November, jam 13.00 WIB. Salam Indonesia Raya,
Like ·  · 
WARKAH PUISI UNTUK BAPAK PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bismillahirrahmanirahim
Yang Dihormati Lagi DiSanjungi Bapak Presiden Bambang Yudhoyono,
Hari ini Tanggal 9 April 2014 adalah hari penentu seluruh rakyat Indonesia memilih calon pemimpin mereka untuk dinobatkan sebagai PRESIDEN INDONESIA yang baru.
Moga mereka dapat memilih pemimpin calon yang dapat membela rakyat dan membawa negara lebih maju terus maju seiring zaman.
Walaubagaimana pun jasa bakti bapak kepada seluruh anak bangsa dan ibu pertiwi Indonesia akan dikenang selagi hayat di kandung badan. Bapak presiden udah membuat yang terbaik sebaik mungkin sehabis daya mencurahkan bakti kepada Indonesia. Saya percaya seluruh rakyat Indonesia tidak akan melupakannya.
Syabas! Kepada bapak presiden menjalankan tugas sebagai presiden dengan begitu cemerlang, gemilang dan terbilang. Jasa murni bapak akan dikenang oleh anak bangsa di tugu ibu pertiwi Indonesia sebagai pahlawan bangsa yang berjasa. Salut untuk bapak 3 kali.
Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mengucapkan jutaan terima kasih kepada BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO atas curahan bakti bapak pada rakyat dan Indonesia. Moga bapak sekeluarga dirahmati Allah swt dunia dan akhirat. Aamiin.
Sekian. Wassalam.
"JASAMU SAMPAI KAPAN PUN AKAN DIKENANG'
Dengan Ingatan Tulus Ikhlas Daripada,
RATU RIMBA NIAGARA
PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
9 JAMADILAKHIR 1435H
9 APRIL 2014
Situs Web Presiden Republik Indonesia Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono
PRESIDENRI.GO.ID
Like ·  · 
PEMILU LEGISLATIF 2014, 'KEBANGKITAN KEMBALI BANGSA INDONESIA'
In Shaa Allah Aamiin.
Menggunakan hak pilih di Pemilu Legislatif 2014. Insya Allah, hari ini adalah awal dari kebangkitan kembali Bangsa Indonesia.
Like ·  · 
MERAH PUTIH
Bapak dan bunda yang memeluk putih qolbuku
Mata yang menyerap kearifan alam sekeliling
Kaki - kaki yang sedang melangkah di telaga ilmu yang tidak bertepi
Hati yang dengan ketulusannya memuji tiada henti
Sudah menjadi ketetapan hatiku untuk menyatukan kehendak dengan darah yang mengalir di pembuluh darahku
Niat yang tulus putih suci aku usahakan untuk kukenakan sebagai baju keikhlasanku
Kehendak kadang berteriak dan protes
Logika rohani sering dan kadang memberi nasehat
Tarik menarik adalah ujian
Karena itu, manusia diuji menggunakan akal dan pirantinya
Karena ketabahan dan keteguhan serta ketegasan mendatangkan pahala
Pejamkan mata ketika hidup sudah terlalu menyilaukan
Masuk kedalam dimana guru sejati telah diciptakanNya
Nurani yang selalu membawa suara kebenaran
( bersambung )
Unlike ·  · 
  • You and 4 others like this.
  • Ratu Rimba Niagara SUMPAH SETIA PUTRA PUTRI INDONESIA

    Duhai...

    Putra putri Indonesia
    Kalian adalah anak pasca merdeka
    Indonesia bumi yang bertuah ini
    Telah diwariskan pada kalian
    Untuk memakmurkan dan
    Melestarikan segala
    Perjuangan moyang kesatria mu

    Duhai...
    Putra Putri Indonesia
    Dikaulah pejuang sejati
    Bukan penghianat terdahulu
    Maju terus pantang mundur
    Lanjutkan perjuangan ini
    Berani bela bumi pertiwi
    Dengan senyum jiwa merdeka

    Duhai...
    Putra Putri Indonesia
    Semangatmu sentiasa bergelora
    Membela ibu pertiwi
    Dengan sesungguhnya merdeka
    Makanya siapkan barisan
    Karena langkahmu masih panjang
    Jika dipersiakan dan terlalai
    Maka sia-sialah perjuangan terdahulu!
    Justru setiap langkah
    Mestilah bijak dan berstrategi

    Duhai...
    Putra Putri Indonesia
    Indonesia harus merdeka
    Dalam arti sesungguhnya
    Makanya satukan hati
    Segenap elemen bangsa
    Dengan kesucian
    Saling bersatu hati
    Saling mengerti
    Dalam ikatan
    Terpatri
    MEMERDEKAKAN IBU PERTIWI
    daripada sebarang kemunafikan
    Sumpah setia pejuang terdahulu

    Duhai...
    Putra Putri Indonesia
    Lanjutkan perjuangan ini
    Berani bela ibu periwi
    Karena kemerdekaan
    Ini hanya dikekalkan
    Di tangan rakyat
    Yang berjiwa merdeka
    Hanya mahukan
    Seluruh kehidupan rakyat
    Indonesia terjamin
    Bisa semua rakyat
    Rasa syukur dalam redho llahi
    Itulah arti sebenarnya kemerdekaan
    Yang didambakan perjuang terdahulu
    Hingga dilanjutkan pada semua
    Putra Purtri INDONESIA
    Sejak dulu hingga kini
    Dan perjuangan ini tak akan
    Pernah terpadam
    Selagi ada bulan dan Matahari!

    Merdekalah Indonesia tanpa penjajahan asing
    Merdekalah rakyat Indnesia tanpa penindasan
    Merdekalah bahasa Indonesia tanpa kemunafikan

    Makanya senyuman pejuang terdahulu
    Akan terpatri bersama senyuman anak cucu
    Abadi selamanya!

    Itulah sumpah setia Putra Putri SEINDONESIA!

    Karya Ratu Rimba Niagara
    14 April 2012
    Like · · 6 hours ago near Kuala Lumpur

    Putra Rimba likes this.

    (PETIKAN DARIPADA WALL RATU RIMBA NIAGARA)
    14 April 2012
SANTAPAN DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA.
SANTAPAN DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG AKAN MEMILIH PEMIMPIN BERJIWA RAKYAT! KU BERSAMA PERJUANGANMU RAKYAT, PEMIMPIM DAN RAJA..TAHNIAH KEPADA SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG MEMILIH PEMIMPIN BERJIWA RAKYAT
ALLAH SUKA HAMBA-NYA YANG BERSEDEKAH MAKANYA KUKIRIMI MAKANAN SANTAPAN DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA KEPADA SEMUA RAKYAT INDONESIA YANG BERJAYA MEMBUAT TEKAD MEMILIH PEMIMPIN MEREKA YANG BERJIWA RAKYAT DAN KEPADA PEMIMPIN YANG BERJIWA RAKYAT DIUCAPKAN TAHNIAH. JIKA UDAH RAKYAT PILIH DAPAT KOTAKAN SEGALA JANJI JANGAN BERUBAH AKAN JANJI-JANJI KEPADA RAKYAT.
'DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT TANPA PEMIMPIN YANG JUJUR IKHLAS MEMBELA RAKYAT DUNIA INI ADALAH SATU PENGANIAYAAN DAN KEZALIMAN KEPADA RAKYAT DAN GENERASI AKAN DATANG, RAKYAT CUMA MAHU TAHU PEMIMPIN YANG MEREKA PILIH ADALAH BERJIWA RAKYAT YANG BERTANGGUNGJAWAB , ADIL, TELUS, IKHLAS, BELAS KASIHAN DAN PENYAYANG'
SANTAPAN DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA INI ADALAH JAMUAN RAKYAT UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG MEMILIH PEMIMPIN BERJIWA RAKYAT SEBAGAI TANDA SYUKUR KEPADA TUHAN MELEMBUTKAN HATI RAKYAT MEMILIH PEMIMPIN BERJIWA RAKYAT.
DENGAN INGATAN TULUS IKHLAS DARIPADA,
RATU RIMBA NIAGARA
PUJANGGA NUSANTARA CINTA 5 BENUA,
MALAYSIA/INDONESIA/BRUNEI/SINGAPURA/THAILAND,
202 NEGARA DUNIA & SELURUH DUNIA
7 JAMADILAKHIR 1435H
7 APRIL 2014M
Like ·  · 
  • Masyarakat Adat Mataram MERAH PUTIH

    Bapak dan bunda yang memeluk putih qolbuku

    Mata yang menyerap kearifan alam sekeliling
    Kaki - kaki yang sedang melangkah di telaga ilmu yang tidak bertepi
    Hati yang dengan ketulusannya memuji tiada henti

    Sudah menjadi ketetapan hatiku untuk menyatukan kehendak dengan darah yang mengalir di pembuluh darahku
    Niat yang tulus putih suci aku usahakan untuk kukenakan sebagai baju keikhlasanku

    Kehendak kadang berteriak dan protes
    Logika rohani sering dan kadang memberi nasehat
    Tarik menarik adalah ujian
    Karena itu, manusia diuji menggunakan akal dan pirantinya
    Karena ketabahan dan keteguhan serta ketegasan mendatangkan pahala

    Pejamkan mata ketika hidup sudah terlalu menyilaukan
    Masuk kedalam dimana guru sejati telah diciptakanNya
    Nurani yang selalu membawa suara kebenaran

    ( bersambung )
  • Ratu Rimba Niagara BUNG KARNO PRESIDEN PEJUANG RAKYAT SEJATI INDONESIA

    Duhai Bung Karno...

    Kau pejuang rakyat sejati
    Kau rela derita demi rakyat Indonesia
    Hidupmu adalah perjuangan
    Tiada hari tanpa perjuangan

    Kau bilang...
    Berikan aku 1 pemuda
    Niscaya akan kuguncangkan dunia!

    Kau bilang lagi...
    Biarpun aku seorang presiden
    Rakyat tetap berkuasa menentukan
    Siapa pemimpin yang layak untuk mereka naungi

    Kau bilang lagi...
    Jangan pernah malu berbuat kebaikan
    Karena kemajuan tidak akan dicapai!

    Kau bilang lagi...
    Bangsa yang besar
    Adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya

    Kau bilang lagi...
    Kau lebih mudah mengusir penjajah
    Tapi akan menjadi sulit jika bangsamu sendiri melawan
    Jika mahu kekal merdeka
    Mesti percaya dengan kekuataan bangsanya sendiri
    Kita belum hidup dalam bulan purnama
    Karena banyaknya pancaroba
    Tapi tetaplah bersemangat elang rajawali
    Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai !
    Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.
    Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”
    Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta!
    Tapi pandanglah dengan mata hati demi pada masa akan datang.
    Kenapa kita masih tidak mempercayai bangsa sendiri?
    Tidak mempercayai satu sama lain!
    Pada hal kita adalah berasal
    Rakyat Gotong Royong

    Putra dan putri Indonesia
    Adalah dua sayap Garuda Indonesia
    Jika dua sayap sama kuat
    Maka terbanglah Garuda
    Sampai ke puncak yang setinggi-tingginya
    Jika patah satu daripada dua sayap Garuda itu
    Maka tidak akan dapatlah terbang Garuda itu sama sekali !
    Makanya ...
    Demi Indonesia
    Putra putri Indonesia
    Harus bersemangat waja menerbangkan
    Sayap Garuda
    Agar bisa terbang setinggi-tingginya
    Hingga menggapai bintang
    Untuk dihadiahkan kepada rakyat Indonesia
    Dan diwariskan bintang itu
    Kepada anak cucu Indonesia
    Dan bergemerlapanlah bintang itu
    Selagi ada bulan dan matahari!
    Makanya bangunlah bangsa Indonesia ku
    Sama-sama memperkokohkan kedua sayap Garuda
    Untuk mencapai bintang
    Demi sebuah senyuman kehidupan
    Seluruh rakyat Indonesia tercinta!

    Bangunlah satu dunia!
    Di mana semua bangsa hidup
    Dalam damai dan persaudaraan!

    KARYA RATU RIMBA NIAGARA
    28 April 2012


    • RATU RIMBA NIAGARA
      7 REJAB 1435H
      7 MEI 2014
      1 min · Like
    • Ratu Rimba Niagara TAKDIR YANG MENENTUKAN CINTA

      cinta tak boleh dipaksa untuk dicintai...
      cinta punyai matlamat tersendiri
      hanya yang memahami cinta
      kenapa dia mencintai
      andai cinta terarah kepada CINTA ILAHI
      itulah gelombang di Lauhmahfuz bergetar
      di jiwa yang empunya diri
      tiada siapa yang dapat memisahkan
      kecuali TAKDIR YANG MENENTUKAN CINTA
      YAKIN ARTI QADA DAN QADAR
      walaupun cinta setengah gila setengah mati
      tidak dapat dibandingkan dengan Cinta Ilahi
      sentiasa ABADI SELAMA-NYA
      walaupun hamba-Nya sudah mati
      CINTA HAMBA-NYA PADA-NYA
      tak akan pernah berakhir pasti dibalas CINTA-NYA
      janji-Nya pasti...
      bila janji-Nya pasti...
      cinta sesama hamba-Nya...
      antara Adam & Hawa
      akan ditemukan di Syurgawi
      sebagai CINTA BADADARA & BIDADARI SYURGA
      di Syurga tiada akan rasa saling mencemburui
      karena segala Rahmat Kasih Allah tanpa had
      kepada semua penghuni Syurga
      di Syurga dengan siapa dicintai 
      dengan siapa mencintai tidak menjadi masalah
      kerana adi Syurga adalah negeri 
      KASIH SAYANG SETULUS HATI 
      TAK AKAN ADA SALING LUKA MELUKAI
      SALING MENCEMBURUI
      SALING BERDENGKI HATI
      JAUH SEKALI TAMAK HALOBA
      SEMUANYA TAK ADA
      YANG ADA
      KASIH...KASIH...KASIH...
      CINTA...CINTA...CINTA...
      ITULAH SYURGA NEGERI KASIH SAYANG YANG ABADI...
      ALLAHU AKBAR INDAH-NYA SYURGA
      YA ALLAH MASUKKANLAH AKU BERSAMA PENGHUNI SYURGA-MU
      WALAUPUN AKU TAK LAYAK MASUK SYURGA-MU
      DENGAN AMALAN YANG SEDIKIT INI
      ANDAI-NYA KAU TERIMA
      WALAUPUN SEDIKIT
      ITU ADALAH LEBIH BERHARGA DARI ALAM DAN SEISI-NYA
      ALLAHU AKBAR AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

      RATU RIMBA NIAGARA
      7 Rejab 1435H
      7 Mei 2014
    • Assalamualaikum WMWRKT & salam hormat, Apakah maksud sebenar yang hendak disampaikan oleh para Ulamak dan Para Raja-Sultan Nusantara ini? Perhatikan, Yang Tersurat Mahupun Yang Tersirat dalam perikehidupan di Alam Dunia ini,........amin ya allah.
      Unlike ·  · 
      • You, Sri Pemangku Adat and 6 others like this.
      • Ratu Rimba Niagara SEMUA YANG ADA TERSURAT DI SEBALIK YANG TERSIRAT ADA DALAM SASTERAKU DUNIAKU. ALLAHU AKBAR TIADA DAYA UPAYAKU MELAINKAN DENGAN IZIN-NYA JUA CITA-CITA SASTRAKU MENJADI REALITI. ANDAI SASTRAKU BERADA DI DUNIA NYATA ITULAH KEJAYAAN SEMUA DI SEBALIK YANG TERSIRAT DAN TERSURAT ALLAHU AKBAR.
        51 mins · Edited · Like
      Трябва да се страхуваме само от това, че можем да не чуем самите себе си.
      Ноа бен Шиа
      Unlike ·  · 


    Bunga..Bonsai..
    Bunga..Bonsai..

    • KEINDAHAN KOTA SASTRA DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA DI MALAM HARI
      ALLAHU AKBAR

    SUBHANALLAH KEINDAHAN AIR TERJUN NIAGARA KURNIAAN ILAHI YANG DISYUKURI SEBANYAK-BANYAK-NYA. ALLAHU AKBAR.

    BISMILLAAHI TAWAKKALTU ALLALLOOH; WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH;
"Dengan nama Allah aku bertawakal kepada Allah; Dan tidak ada daya upaya dan tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah."

As sallamu 'alaikum wa rohmatulloohi wa baarokaatuh,
SELAMAT PAGI, SELAMAT BERAKTIVITAS SAHABAT!... SEMOGA TETAP SEHAT, TETAP SEMANGAT & SUKSES SELALU... INSYAA ALLAH.

[Foto: Super beautiful photos - The River of Five Colors, Cano Cristales-COLOMBIA | BH 060514 JKT]
    BISMILLAAHI TAWAKKALTU ALLALLOOH; WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH;
    "Dengan nama Allah aku bertawakal kepada Allah; Dan tidak ada daya upaya dan tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah."
    As sallamu 'alaikum wa rohmatulloohi wa baarokaatuh,
    SELAMAT PAGI, SELAMAT BERAKTIVITAS SAHABAT!... SEMOGA TETAP SEHAT, TETAP SEMANGAT & SUKSES SELALU... INSYAA ALLAH.
    [Foto: Super beautiful photos - The River of Five Colors, Cano Cristales-COLOMBIA | BH 060514 JKT]
    Like ·  · 

    Art of Photo <3
Dam of Library <3 cool
    Art of Photo 
    Dam of Library  cool
    • SUBHANALLAH PERPUSTAKAAN PUJANGGA RATU RIMBA NIAGARA ILHAM DARI ILAHI DI SYUKURI SEBANYAK-BANYAK-NYA ALLAHU AKBAR. MOGA MEMBERI KETENANGAN BUAT DIRIKU DAN YANG MEMBACA KARYA SASTRAKU SETENANG AIR DI KALI SYURGA AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN.



    SASTRA YANG KUTULIS ILHAM DARI-NYA
    DALAM SASTRA AKU BERSILATURRAHIM DENGAN ADAM DAN HAWA DI SELURUH DUNIA TAK KIRA MEREKA RAJA PERMAISURI, PUTRA, PUTRI, PEMIMPIM, KSATRIA DAN RAKYAT JELATA. AKU CURAHKAN BAKTIKU PADA SASTRAKU TANPA PENAT DAN LELAH SEMUA-NYA DENGAN IZIN-NYA JUA TANPA-NYA SEBARIS AYAT TIDAK DAPAT KUTULIS ALLAHU AKBAR. DIA LAH PENYOKONG/PENDUKUNG NOMBOR SATU AKU BERKARYA SASTRA ALLAHU AKBAR . TANDA AKU SYUKUR AKU TULIS...AKU TULIS SEMAHUKU SEMAMPUKU SESUKA HATIKU...MENULIS ADALAH DUNIAKU SASTRAKU YANG MAHU AKU BANGGAKAN KEPADA ALLAH TAALA BUKAN UNTUK AKU BANGGAKAN KEPADA MANUSIA. JIKA AKU BANGGAKAN KEPADA MANUSIA JADILAH KARYA SASTRAKU KAKU BISU LESU TERUS AKU BUNTU ILHAM TAK DAPAT MENULIS WALAUPUN SEBARIS AYAT...MASHAA ALLAH SESUNGGUH-NYA DIA MAHA PEMURAH TANPA HAD MEMBERIKAN AKU ILHAM. ALLAHU AKBAR.
    Today
    Muhamad Ezuan likes your post in Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 2:39am
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MAWAR SASTRA MERAH PUTIH RATU RIMBA..." 2:28am
    Muhammad Ghozali Basyid, Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "BUAH ANGGUR UNTUK TETAMU YANG DATANG KE..." 2:24am
    Kerajaan Tallo, Indra Utama Nasution and 2 other people like your link: "JIWAKU JIWA RAJA, PEMIMPIN DAN RAKYAT..." 2:04am
    Hardoyo Harjaya likes your post in CURHAT GAYA MATARAM: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 1:46am
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your link on Eva Anggraini Puspanegara's timeline: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 1:31am
    Ericadiane Ibasco and Mahmood Khan Mahmood Khan also commented on Christieyoung Hyun's photo. 1:14am
    Kerajaan Tallo (friends with Sri Pemangku Adat) commented on your status: "Hawa...... Jangan terlalu terlena dengan..." 1:13am
    Kerajaan Tallo (friends with Sri Pemangku Adat) likes your status: "KERANA SASTERA AKU SUDAH TERLALI DENGAN..." 1:10am
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA BERADA..." 12:43am
    Indra Utama Nasution likes your comment: "Terima kasih eva anggaraini puspanegara..." 12:43am
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "Terima kasih eva anggaraini puspanegara..." 12:43am
    Indra Utama Nasution likes your comment: "JAMBANGAN BUNGA SASTRA UNTUK MEREKA..." 12:43am
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "JAMBANGAN BUNGA SASTRA UNTUK MEREKA..." 12:42am
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "INDONESIA DAN BRUNEI BERSAHABAT..." 12:42am
    Kerajaan Tallo, Tri Susilawati and Wa Jun like your status: "Karena kalian sudah membuatkan sastraku..." 12:16am
    Kerajaan Tallo (friends with Sri Pemangku Adat) commented on your status: "Salam pada hawa..., sungguh naif jika jalan..." 12:14am
    Indra Utama Nasution likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "BUAH ANGGUR UNTUK TETAMU YANG DATANG KE..." 12:10am
    Indra Utama Nasution likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "Terima kasih eva anggaraini puspanegara..." 12:08am
    Sri Pemangku Adat posted in Sri Pemangku Adat. 12:01am
    Sri Pemangku Adat added a photo with you. 12:01am
    Indra Utama Nasution likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "JIWAKU JIWA RAJA, PEMIMPIN DAN RAKYAT..." 12:00am
    Indra Utama Nasution likes your post in LOMBA PUISI & SAIR DOA KEDAMAIAN DUNIA SEDUNIA KEDTON KRATON WAHYU UTAMA: "JIWAKU JIWA RAJA, PEMIMPIN DAN RAKYAT..." 12:00am
    Indra Utama Nasution likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "JIWAKU JIWA RAJA, PEMIMPIN DAN RAKYAT..." 12:00am
    Indra Utama Nasution likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "PERSAHABATAN BRUNEI DAN INDONESIA..." 12:00am
    Yesterday
    Indra Utama Nasution likes your comment: "IZINKAN AKU TIUPKAN OBOR API..." 11:24pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "BUNGA-BUNGA SASTRAKU WALAUPUN..." 11:20pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "SUBHANALLAH KABBAH KIBLAT UNTUK..." 11:17pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "SUBHANALLAH PELBAGAI WARNA MAWAR SASTRA..." 11:14pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "SUBHANALLAH PERPUSTAKAAN PUJANGGA RATU..." 11:14pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "SUBHANALLAH PEMANDANGAN YANG MEMUKAU..." 11:13pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "SEKUNTUM MAWAR MERAH SASTRA RATU RIMBA..." 11:13pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "RIMBUNAN KEINDAHAN PULAU-PULAU YANG..." 11:13pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "GARUDA DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA." 11:12pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "SUBHANALLAH KALAM-MU DI BACA OLEH..." 11:12pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "SUBHANALLAH NAMA-MU DI AGUNGKAN OLEH..." 11:12pm
    Indra Utama Nasution and Eva Anggraini Puspanegara like your comment: "BUNGA DAN BUAH-BUAHAN DI RIMBA NIAGARA..." 11:11pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "MAWAR KUNING DIRAJA MEKARLAH DIKAU DI..." 11:10pm
    Indra Utama Nasution likes your comment: "KEINDAHAN KOTA SASTRA DIRAJA RATU RIMBA..." 11:10pm
    Indra Utama Nasution likes your link on his timeline: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 11:09pm
    Mezi Karmilasari and Indra Utama Nasution like your post in Inderapura Sumatera Barat Indonesia: "SAUDARA SEISLAMMU YANG SETIA MENANTIMU..." 11:08pm
    Sri Pemangku Adat, Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "KITA BERSAMA MENCIPTA KEJAYAAN DUNIA..." 10:59pm
    Sri Pemangku Adat likes your link on Kraton Kerajaan Dunia Maya's timeline: "SAUDARA SEISLAMMU YANG SETIA MENANTIMU..." 10:55pm
    Budi Kurniawan, Audy Gino Tewuh and 2 others also commented on Ketum Prabowo Bergerak's photo. 10:51pm
    Daeng Khamshah and Sri Pemangku Adat like your link on Sri Pemangku Adat's timeline: "GARUDAMU GARUDAKU GARUDAMU GARUDAKU..." 10:31pm
    Jasni Kasim (friends with Sri Pemangku Adat) likes your link on Sri Pemangku Adat's timeline: "SEKALUNG TAHNIAH BUAT YTM SRI PEMANGKU..." 10:25pm
    Sri Pemangku Adat likes your link on his timeline: "SEBAKUL BUNGA SASTRAKU KUKIRIMKAN..." 10:17pm
    Sri Pemangku Adat likes your link on his timeline: "KEK KESYUKURAN KASIH SAYANG UNTUK SEMUA..." 10:17pm
    Dae Ho Song, Ashira Nakamori and 3 others also commented on Bambang Hartono's photo. 10:12pm
    AL Varoz and Indra Utama Nasution like your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "SUBHANALLAH...MA SHA ALLAH...ALLAHU..." 10:08pm
    Morgana Maria (friends with Eva Anggraini Puspanegara) also commented on Eva Anggraini Puspanegara's photo: "Amazing!" 9:52pm
    AL Varoz likes your post in PRABOWO PRESIDEN INDONESIA - RELAWAN NTT: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 9:47pm
    Sri Pemangku Adat likes your post in BORNEO dalam CERPEN INDONESIA, MALAYSIA & BRUNEI DARUSSALAM: "Aone Kusnawan likes this. Aone..." 9:44pm
    Sri Pemangku Adat and Silat Pengantin like your post in Sri Pemangku Adat: "Aone Kusnawan likes this. Aone..." 9:44pm
    Sri Pemangku Adat likes your post in LOMBA PUISI & SAIR DOA KEDAMAIAN DUNIA SEDUNIA KEDTON KRATON WAHYU UTAMA: "SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR..." 9:44pm
    Sri Pemangku Adat and Silat Pengantin like your post in Sri Pemangku Adat: "SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR..." 9:44pm
    Sri Pemangku Adat likes your post in MEDIA KONFRENSi DUTA DUTA BUDAYA PERDAMAIAN DUNiA KEDATONKRATON WAHYUUTAMA: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 9:44pm
    Sri Pemangku Adat likes your post in Sri Pemangku Adat: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 9:44pm
    Eva Anggraini Puspanegara likes your link: "SALAM BAHAGIA UNTUK KELUARGA BAHAGIA..." 9:32pm
    Faith Francis Balmaceda Demdam and Indra Utama Nasution like your link on Indra Utama Nasution's timeline: "SAUDARA SEISLAMMU YANG SETIA MENANTIMU..." 9:22pm
    Eva Anggraini Puspanegara likes your link: "SAHABAT SETIAKAWAN ALAMMAYAKU PENCENTUS..." 9:18pm
    Eva Anggraini Puspanegara likes your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SAHABAT SETIAKAWAN ALAMMAYAKU PENCENTUS..." 9:18pm
    Eva Anggraini Puspanegara likes your link: "Terima kasih sahabatku atas..." 9:17pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) likes your link on Ruhut Ricky's timeline: "KENAPA KITA TIDAK MENJADIKAN HATI KITA..." 9:05pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) likes your link on Ruhut Ricky's timeline: "BERFIKIR SESAAT KEBESARAN ALLAH..." 9:04pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) also commented on Mamah Maria's post: "amin....." 9:03pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) commented on your post: "amin" 9:02pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) likes your post on Ruhut Ricky's timeline: "YA ALLAH YANG MAHA PEMURAH LAGI MAHA..." 9:02pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) commented on your post: "amin" 9:02pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) likes your post on Ruhut Ricky's timeline: "YA ALLAH SEMUA KEPUTUSAN ADA DI..." 9:02pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) commented on your post: "amin " 9:01pm
    Emy Dasilva (friends with Ruhut Ricky) likes your post on Ruhut Ricky's timeline: "YA ALLAH SEMBUHKANLAH PENYAKIT YANG..." 9:01pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "GARUDA DIRAJA RATU RIMBA NIAGARA." 8:54pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "YA ALLAH JADIKAN KARYA-KARYAKU MEMBERI..." 8:42pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "KEK HARI JADI GUBAHAN RATU RIMBA..." 8:41pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "DI SEJADAH CINTA-MU KUPASRAH YA ALLAH..." 8:41pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your comment: "SUBHANALLAH NELAYAN YANG BERJAYA..." 8:37pm
    Eva Anggraini Puspanegara likes your link: "YA ALLAH AKU SAYANGKAN SEMUA SAUDARA..." 8:36pm
    Oo Maii (friends with Nurdin Putera Bone) also commented on Nurdin Putera Bone's status: "klu babau mcm mna?" 8:28pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "MARI BERSAMA KITA TERBANG MENGGAPAI..." 8:25pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH PELBAGAI WARNA MAWAR SASTRA..." 8:22pm
    Sabariah Awang Abdullah and Ezzat Mohamed also commented on Indra Utama Nasution's photo. 8:18pm
    Sabariah Awang Abdullah (friends with Eva Anggraini Puspanegara) also commented on Eva Anggraini Puspanegara's photo: "Aamiin Yaa Robbal'Alamiin" 8:16pm
    Wa Jun, Eva Anggraini Puspanegara and Tri Susilawati like your link: "KEINDAHAN KOTA SASTRA DIRAJA RATU RIMBA..." 8:15pm
    Sabariah Awang Abdullah and Ezzat Mohamed also commented on Indra Utama Nasution's photo. 8:14pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHANALLAH SEHEBAT MANAPUN MANUSIA ITU..." 8:06pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your comment: "SUBHANALLAH ISTANA ALLAH NAN INDAH..." 8:05pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "SUBHANALLAH ISTANA ALLAH NAN INDAH..." 8:04pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "KESATRIA SASTRA RATU RIMBA NIAGARA..." 8:04pm
    Sabariah Awang Abdullah (friends with Eva Anggraini Puspanegara) also commented on Eva Anggraini Puspanegara's photo: "Masha Allah Subhanallah Allahu Akbar sungguh..." 8:03pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your comment: "MAWAR SASTRA NAN INDAH KURNIAAN ILAHI..." 8:03pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your post in PUJANGGA RATU RIMBA CINTA 5 BENUA: "SUBHNALLAH ...GUGUSAN BUNGA-BUNGA..." 8:02pm
    Eva Anggraini Puspanegara, Wa Jun and 2 other people like your link: "BUNGA DAN BUAH-BUAHAN DI RIMBA NIAGARA..." 8:01pm
    Wa Jun likes your link: "PERPUSTAKAAN RATU RIMBA NIAGARA BERADA..." 7:22pm
    Christieyoung Hyun (friends with Eva Anggraini Puspanegara) likes your link: "BUAH ANGGUR UNTUK TETAMU YANG DATANG KE..." 7:21pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "SUBHANALLAH GALERI SASTRA RATU RIMBA..." 7:10pm
    Eva Anggraini Puspanegara and Indra Utama Nasution like your link: "ILHAM DARI-NYA SENTIASA TIDAK PERNAH..." 7:08pm
    Eva Anggraini Puspanegara, Tri Susilawati and Indra Utama Nasution like your link: "SUBHANALLAH SEHEBAT MANAPUN MANUSIA ITU..." 7:05pm
    PETIKAN PERPUSTAKAAN & GALERI SASTRA RATU RIMBA NIAGARA CINTA 5 BENUA & SELURUH DUNIA
    7 Rejab 1435H
    7 Mei 2014
       

0 comments:

Post a Comment

 
;