Monday 23 April 2012

AKU SUDAH MULAI BERDOA HINGGA AKU TERDIAM


  • Rabeah Mohd Ali shared HuBa MarsupiLami's photo.
    Berjalan bersama, tiba-tiba berhenti, hanya begitu.
    Sambil duduk, aku tersesat dalam pikiran
    Tiba-tiba aku terdiam

    Apakah ini adalah mencintai ? Apakah ini cinta?
    Ya, ini adalah kasih
    Ya, ini adalah cinta

    Mengapa aku memujamu? Aku tidak tahu
    Aku tidak tahu mengapa aku bersikap seperti ini
    Aku sudah mulai diam-diam berjalan ke jalan yang sepi kembali
    Apa yang sudah aku mulai di sini?

    Aku tergoda untuk mengeluh
    Siapa yang tahu di mana api ini memicu
    Ini menyala di dalam hatiku, dan telah menyala pada hatimu
    Aku hanya bisa tetap diam untuk saat ini

    Aku sudah mulai terjaga pada malam yang terang bulan
    Aku sudah mulai berdoa hingga aku terdiam
     ·  ·  · 8 minutes ago · 
    • You like this.
      • Rabeah Mohd Ali BIDADARI SYURGA SEBAGAI BALASAN CINTAMU

        Bila mana kau terdiam
        Ini bermakna api cintamu sedang membara
        Kepada dia yang kau puja dalam diam
        Yang kau cinta dalam bisu
        Tanpa menyapa hatimu yang kelam
        Kerna cintamu kelam
        Segerhana malam tak berbintang
        Menanti mu penuh harap
        Kedatangan cinta bila menyapa
        Dalam diam dalam kelam
        Angin rindu datang menyapa
        Lalu kau terjaga dari sepi
        Malam yang kelam
        Bertukar berbulan berbintang
        Bergemerlapan
        Kau pun suka
        Dan kau menangis hiba
        Kerna cintaNya adalah lebih hebat
        Dari hambaNya yang dijadikan dari
        Tulang rusuk kirimu
        Tuhan Maha Memakbulkan dan Memahami
        KeranaNya kau lebih menghargai cintaNya
        Makanya kau Dikirimkan cinta dari
        Bidadari Syurga sebagai balasan
        Kau mencintaiNya
        Setulus hati tanpa tenggelam
        Keasyikan cinta pesona dunia.

        Karya Putri Rimba.
        23 April 2012

        (PETIKAN DARIPADA WALL MUBA MARSUPILAMI)
        23 Aoril 2012i

0 comments:

Post a Comment

 
;