Saturday 28 April 2012

AKU TAKKAN MAMPU MELANGKAH TANPA BIDADARIKU




Didirimu aku menemukan
Didirimu aku memulai sebuah kehidupan
Yang Penuh perjuangan
Sungguh perjuangan yang jenuh lagi melelahkan

Biarkan kuanggap semua hidupku misteri
Kujalankan dengan tujuan Ridho ILLAHI
Menjalankan skenario bersama Bidadari
Aku hanya bisa menanti dan menghitung hari

Aku hanya berharap
Dapat menemukan kebahagiaan
Aku hanya berharap ALLAH Menjanjikan
Apa yang aku harapkan dan aku butuhkan

Bila Bidadari tak bersamaku
Ku Tak Tahu apa tuk jalani hidupku
Aku tak punya lagi keinginan dalam hidupku
Karena Aku Takkan Mampu melangkah tanpa Bidadariku

Setiap hari tak kulalui kecuali dengan tangis jerit hati
Hati yang selalu menangis menanti
Berharap semua cobaan pergi
Karena aku lelah dan lemah berdiri

Wahai Alam maaf aku mengeluh
Aku tak kuat untuk menempuh ombak berguruh
Janjikan apa yang aku butuh dan harapkan
Agar aku tetap bisa berjalan

Karya : Huba Marsupilami
28 April 2012
 ·  ·  · 
  • 6 people like this.
    • Rabeah Mohd Ali Bersabarlah kau mesti kuat untuk menempuh dugaan ini
      Air mata mu sentiasa bermakna di sisi Tuhanmu jika kau
      Menangis keranaNya ...
      Bidadari yang kau impikan itu
      Sentiasa mendoakan kamu agar kamu terus mencintai Illahi.

0 comments:

Post a Comment

 
;