Tuesday 2 July 2013

CINTA TERLETAK PADA KETULUSAN HATIMU MENCINTAIKU




JIKA CINTA AKU CINTAILAH KARYAKU!

KAU KURINDU KAU KUKASIH TIADA BENCI DI HATI INI

LAGI KAU BENCI
LAGI KURINDU

LAGI KAU MENJAUH
LAGI BAYANGKU MENGEJARMU

KAU NGGAK BOLEH LARI DARIKU
KARNA SIAPAPUN KAMU
AKU TRIMA KAMU APA ADANYA KAMU
TOLONG JANGAN SEPIKAN AKU
TOLONG KASIHANI AKU
AKU SEPI TANPAMU

JIKA TIADA RINDU DAN KASIHMU KE AKU
AKU REDHO KAU BUKAN DICIPTAKAN UNTUKKU
PERGILAH BERSAMA DIA YANG KAU PUJA

AKU TAK AKAN KECEWA
KARNA AKU MASIH PUNYA CINTA SEJATI
TAK AKAN TINGGALKAN AKU
BIARPUN DI KALA AKU KAU TINGGALKAN PERGI

CINTA SEJATIKU
YANG MENCIPTAKAN CINTA DAN RINDU
AGAR SALING SAYANG MENYANGI
KARNA DIA
BIAR APAPUN KEADAAN
JANGAN BENCI HINGGA TERPUTUS KASIH DAN SAYANG
MAKANYA AKU NGAK AKAN MEMBENCIMU
SAMPAIKAN KAPAN PUN
WALAUPUN TELAH HILANG KASIH DAN SAYANGMU PADAKU...
ITULAH AKU MASIH KASIH MASIH SAYANG
BIARPUN TAK SUDI KAU HARGAI...

RATU RIMBA NIAGARA
2 Julai 2013

Ratu Legenda and Haris Suyatman Jaga Satru like this.

Ratu Legenda kau sllulu qu Rindu tiada kebencian d ht ku yg ada Rasa Rindu se rindu-rindu Nya,,,,slm kasih syg sllu kanda,,,,,;)
39 minutes ago via mobile · Like

Ratu Rimba Niagara Katamu coma manis di bibir saja
Jika benar rindu dan cinta
Napa dibiiarin sepi karyaku
Tanpa mahu di kopas di komentarkan
Capek dech karang sampai otak jadi keras
Namun hatimu nggak cairpun mahu mengopas karya
Lalu aku jadi kecewa denganmu
Dan ku tak ingin percaya akan
Janji setiamu
Mahu jadi pejuang sastra nusantaraku
Aduh dech kamu ni pelit ide
Aku kaget bener kaget nich
Tapi kamu nggak pelit cinta dan rindu
Sebab itu ku nggak bisa lepaskan kamu pergi dinda.......
hehehe

Ratu Legenda kanda qu syg kanda qu cinta,,,jgn bkin ht ini menrana ya syg,,,,,,aq gak pelit kata' syg apa yg ku ucpkan sesuai apa yg ku rasakan itu semua ungkapa isi hati ku,,,kau yg ter indh dlm hdp kuu kau setia sllu temanin aq d saat aq gundah,,,,kandaa aq sllu dn sllu merindukan mu.....love or mis u to,,,,,;) he he he

Ratu Rimba Niagara Dinda...
Andai kau menjauhkan komentarmu dari karya yang kutulis
Berarti kau menjauhkan cinta dan kasihmu padaku
Jika kau bener cinta dan rindu padaku
Harusnyalah jatuh cinta pada karyaku dulu ahhh!
Baru ku bisa membalas cinta dan rindumu
Tahukah kau karyaku pengikat cinta dan rindu
Rindumu
Rinduku
Diikat disimpulkan mati agar nggak pisah lagi
Andainya karya sastraku kamu nggak sepein...
Kucinta
Kurindu
Kukasih kamu
Karna kau cinta dan rindu akan karyaku
Harap kau dapat mematrikan kasih sayangku padamu
Makanya akan terlafazlah
luv u forever n ever dindaku sayang sepenuh hati ....xixixixixix

Jika komentarnya dikit
Cintanya pun dikit
Jika komentarnya panjang berjela-jela
Makanya cintanyapun berjela-jela...
Aku nggak perlu kau like karyaku
Hanya komentar yang bener mantap saja...ok
Hehehehe

KAU BUKAN SATRIA SETIAKAWANKU

aku jiwa ksatria
coma satu aku tak boleh trima
jika satria buang aku
buang perjuanganku
aku sedih..mana semangat setiakawannya...????

dulu dia bilang
aku selalu bersamamu
akan selalu mendukung perjuanganmu
biarpun nyawa jadi taruhan

tapi bila aku diduga
dia sendiri jauhkan diri
tiada sedikitpun ehsan tuk membantuku
dia terus menghilangkan diri

aku tak heran
bila dia menjauhkan diri
menghilangkan diri dari aku
tapi yang aku heran
di mana semangat setiakawannya...
berarti selama ini apa yang dijanjikan
padaku coma palsu

teringat hingga saat ini dia
bilang, 'aku akan membantu perjuanganmu
sehingga nyawaku selesai

belum pun nyawanya nyawaku selesai
dia udah selesaikan semangat setiakawan denganku
lalu aku anggap dia bukanlah sastria yang menjadi idolaku...

RATU RIMBA NIAGARA
2 Julai 2013

Ratu Rimba Niagara

Ratu Rimba Niagara
SANG KURIANG LEGENDA & PUTRA SANG KURIANG

Ratu Rimba Niagara "ANAKANDA KITA LARI DARI ISTANA DEMI KESELAMATAN NYAWA ANAKANDA"

Skrip Teater Bangsawan DiRaja, "PUTRA SANG KURIANG"

Ratu Legenda SANG KURIANG cerita legenda parahyangan,,,,,,subhan alloh kanda sy menangis denfre nama SANGKuRIANG ingat leluhur sy,,,,,slm welas asih Kanda,,,,biar lah air mata ini akn mnjd cerita dn legenda dlm khdpn ini Rahayu slm ksh syg sllu

Ratu Rimba Niagara Kisah Putra Sang Kuriang kisah yang menyayat hati gimana pengorbanan seorang Raja. Permaisuri . Ibu Angkat dan Putra Pewaris Tahta. Jika dinda mahu memberi komentar akan kisah Terater Bangsawan DiRaja, ' Putra Sang Kuriang" baru disiarkan agar rakyat nusantara tahu kisah putra sang kuriang yang Ratu Rimba Niaga karang tak sama dengan SANG KURIANG CERITA LEGENDA PARAHYANGAN.

(PETIKAN DARIPADA WALL RATU LEGENDA & RATU RIMBA NIAGARA)
2 Julai 2013


KAU KURINDU KAU KUKASIH TIADA BENCI DI HATI INI

LAGI KAU BENCI
LAGI KURINDU

LAGI KAU MENJAUH
LAGI BAYANGKU MENGEJARMU

KAU NGGAK BOLEH LARI DARIKU
KARNA SIAPAPUN KAMU
AKU TRIMA KAMU APA ADANYA KAMU
TOLONG JANGAN SEPIKAN AKU
TOLONG KASIHANI AKU
AKU SEPI TANPAMU

JIKA TIADA RINDU DAN KASIHMU KE AKU
AKU REDHO KAU BUKAN DICIPTAKAN UNTUKKU
PERGILAH BERSAMA DIA YANG KAU PUJA

AKU TAK AKAN KECEWA
KARNA AKU MASIH PUNYA CINTA SEJATI
TAK AKAN TINGGALKAN AKU
BIARPUN DI KALA AKU KAU TINGGALKAN PERGI

CINTA SEJATIKU
YANG MENCIPTAKAN CINTA DAN RINDU
AGAR SALING SAYANG MENYANGI
KARNA DIA
BIAR APAPUN KEADAAN
JANGAN BENCI HINGGA TERPUTUS KASIH DAN SAYANG
MAKANYA AKU NGAK AKAN MEMBENCIMU
SAMPAIKAN KAPAN PUN
WALAUPUN TELAH HILANG KASIH DAN SAYANGMU PADAKU...
ITULAH AKU MASIH KASIH MASIH SAYANG
BIARPUN TAK SUDI KAU HARGAI...

RATU RIMBA NIAGARA
2 Julai 2013
  • Ratu Legenda kau sllulu qu Rindu tiada kebencian d ht ku yg ada Rasa Rindu se rindu-rindu Nya,,,,slm kasih syg sllu kanda,,,,,;)
  • Ratu Rimba Niagara Katamu coma manis di bibir saja 
    Jika benar rindu dan cinta
    Napa dibiiarin sepi karyaku
    Tanpa mahu di kopas di komentarkan
    Capek dech karang sampai otak jadi keras

    Namun hatimu nggak cairpun mahu mengopas karya
    Lalu aku jadi kecewa denganmu
    Dan ku tak ingin percaya akan 
    Janji setiamu 
    Mahu jadi pejuang sastra nusantaraku
    Aduh dech kamu ni pelit ide
    Aku kaget bener kaget nich
    Tapi kamu nggak pelit cinta dan rindu
    Sebab itu ku nggak bisa lepaskan kamu pergi dinda.......
    hehehehehe
    33 minutes ago · Like · 1
  • Ratu Legenda kanda qu syg kanda qu cinta,,,jgn bkin ht ini menrana ya syg,,,,,,aq gak pelit kata' syg apa yg ku ucpkan sesuai apa yg ku rasakan itu semua ungkapa isi hati ku,,,kau yg ter indh dlm hdp kuu kau setia sllu temanin aq d saat aq gundah,,,,kandaa aq sllu dn sllu merindukan mu.....love or mis u to,,,,,;) he he he
    26 minutes ago via mobile · Unlike · 1
  • Ratu Rimba Niagara Dinda...
    Andai kau menjauhkan komentarmu dari karya yang kutulis
    Berarti kau menjauhkan cinta dan kasihmu padaku
    Jika kau bener cinta dan rindu padaku
    Harusnyalah jatuh cinta pada karyaku dulu ahhh!

    Baru ku bisa membalas cinta dan rindumu
    Tahukah kau karyaku pengikat cinta dan rindu
    Rindumu
    Rinduku
    Diikat disimpulkan mati agar nggak pisah lagi
    Andainya karya sastraku kamu nggak sepein...
    Kucinta 
    Kurindu
    Kukasih kamu
    Karna kau cinta dan rindu akan karyaku
    Harap kau dapat mematrikan kasih sayangku padamu
    Makanya akan terlafazlah
    luv u forever n ever dindaku sayang sepenuh hati ....xixixixixix
    17 minutes ago · Edited · Like · 1
  • Ratu Rimba Niagara Jika komentarnya dikit
    Cintanya pun dikit
    Jika komentarnya panjang berjela-jela
    Makanya cintanyapun berjela-jela...
    Aku nggak perlu like karyaku

    Hanya komentar yang bener mantap saja...ok
    Hehehehe
    14 minutes ago · Like · 1
  • Ratu Legenda kanda syg@ aku cinta orng nya otomatis cinta karya" mu krna karya mu itu yg bnr" keluar dr ungkapan ht mu,,,rasaku rasamu cinta ku cintamu syg ku syg mu rindu ku rindumu kan sllu menjd satu dlm suatu ikatan yg kuat yaitu,,,,,,ikatan Cinta,karya mu aku suka sekali,,,,,kau cakap dlm menuliskan karya mu,,,kanda,,,,,,kasih syg ku pd mu tdk akan lutur,,,kanda,,,,percayalah,,,,kau sllu di hati ku,,,kau penyejuk dlm jiwa ku kau bagaikan lilin putih yg sllu menerangi ku dlm kegelapan,,,,,kau kau kau kau kau kau lah kanda segalanya,,,,slm peluk cium sllu dari dinda yg sllu merindukan dn sllu menyayangi mu,,,,,,just for you
    7 minutes ago via mobile · Unlike · 1
  • Ratu Rimba Niagara Baiklah dinda...masalahnya sekarang cinta kita terdindingkan oleh mega senja alammaya...kita tak ketemu di alam realiti...jika ketemu di alam realiti..cinta mu kan pudar..karena ku bukan secantik yang kau sangka...di gambar itu coma pepatung bisu tapi boleh berkata-kata bikin hatimu cair untuk menyayangiku..jika ketemu di alam realiti lidahku kelu untuk berkata-kata...karna kau terlalu cantik...aku nggak secantik mu dinda...penghuni rimba yang nggak biasa ketemu sama orang bangsawan sepertimu dinda...ahhh malu dong...heheheh
  • Ratu Rimba Niagara CINTA TERLETAK PADA KETULUSAN HATIMU MENCINTAIKU...
 · 

AKAN TIBA SAATNYA NANTI
(PETIKAN DARIPADA WALL GRUP KASIH SAYANG)
2 Julai 2013

0 comments:

Post a Comment

 
;