Friday 5 July 2013

MOGA HATI KITA TIDAK TERDINDINGKAN BAYU MEGA SENJA





  • Unlike ·  · Unfollow Post ·  · Promote
    • Ratu Rimba Niagara INDONESIA KAU LAH YANG MEREALISASIKAN KARYA NUSANTARAKU UNTUK BERSAMA MERAIH CINTA ILAHI.
      APABILA PERANCANGAN ALLAH MENDAHULUI NIAT HAMBA-NYA.
    • Tri Endi Sasongko indonesia adalah nusantara, nusantara adalah indonesia. duhulu kita bersatu karena Allah. kita terpisah karena penjajah. mari kita satukan kembali nusantara yang agung.
      5 hours ago · Unlike · 1
    • Ratu Rimba Niagara AKU NGGAK TAU
      NAPA DENGAR SAJA NUSANTARA ATAU INDONESIA
      JANTUNGKU BERDETAK KENCANG
      AKU UDAH JATUH CINTA KALI
      JATUH CINTA PADA NUSANTARA

      PERJUANGAN PAHLAWANNYA YANG RELA GUGUR DI MEDAN JUANG
      BARANGKALI AKU KAGUM DENGAN JIWA PAHLAWAN INDONESIA
      SAMADA YANG MASIH HIDUP ATAU YANG TELAH MATI
      ITULAH AKU
      MAKANYA RAKYAT NUSANTARA
      TOLONG HARGAI CINTA AKU INI
      BUKAN TUK DIPERSENDAKAN
      ATAU SENGAJA DIKECEWAKAN
      SEBAB ITU SIAPA YANG AKU KENAL
      TIDAK MAU MENDUKUNG PERJUANGANKU PADA PAHLAWAN INDONESIA
      AKU PADAMKAN NAMANYA SEBAGAI RAKAN ALAMMAYAKU
      BEGITU SERIUS AKU TENTANG CINTA KU INI
      AKU TAK HERAN KEHILANGAN KAWAN YANG BEGITU
      YANG TAK PUNYA MATA HATI
      YANG TAK MENGERTI
      ARTI SEBUAH KASIH SAYANG SEJATI
      YANG LAHIR DARI HATI NAN SUCI MURNI....
    • Tri Endi Sasongko shri Ratu Rimba Niagara jatuh cinta pada indonesia atau jatuh cinta dengan yang tinggal di indonesia...heehehe
      5 hours ago · Unlike · 1
    • Ratu Rimba Niagara Jatuh cinta dengan Indoneisa dengan semua warga negaranya tanpa terkecuali...paham...jangan salah paham kok...hehehe
    • Tri Endi Sasongko siap.....paham & bergurau, tuanku putri..
      4 hours ago · Unlike · 1
    • Ratu Rimba Niagara Kalo ratu nggak jatuh cinta...pada Indonesia...masa kan ratu karangkan puisi, pantun. gurindam dan syair...sampai boleh dibukukan menjadi bahan rujukan warga Indonesia tuk mencintai negara mereka...nggak percya baca karya-karya ratu.....hehehe
    • Ratu Rimba Niagara Hingga ada yang bilang apakah ratu ini rakyat Indonesia...
      Ratu senyum saja...dah terjatuh cinta gimana itu ya....hehehe
    • Ratu Rimba Niagara Jika sasongko nggak mahu hargai karya ratu nggak apa-apa...
      tapi jangan marah kalo ratu nggak mahu kawan lagi...udah merajuk nich....hehehehe
      4 hours ago · Like · 1
    • Tri Endi Sasongko hahaha... gitu donk, shri ratu ketawa kembali..kalo boleh ijin, krimkan buku puisinya ke email saya, boleh kah ?
      4 hours ago · Unlike · 1
    • Ratu Rimba Niagara nggak boleh karna ada syarat-syartnya...hehehe
    • Ratu Rimba Niagara kalo dalam fb dan group bersiaran secara percoma tapi dalam betuk buku...nggak boleh percoma...
      kalo semua percoma gimana ratu mahu teruskan perjuangan dong....hehehe
  1. 1Unlike ·  · Unfollow Post · 
    • You, Rubianto TanotoRosli Abdul Aziz and 70 others like this.
    • Rubianto Tanoto wkwkwkw undangan apaan Bella Maria bukan kok....
    • Rubianto Tanoto Bella Maria ini hanya status kok
      9 hours ago · Like · 1
    • Jagat Adijoyo Bidadari kesasar dimana mas? . . . .gkgkgk
      8 hours ago · Like · 2
    • Anita Mutiareni Mas jagat..itu knp rokoknya melengkung gitu,kena air kali ya basah jadi lengkung,lagian gak usah rokok deh tar dlm badannya bnyk racunnya tar sakit istrinya nangis lho mas
      8 hours ago · Like · 3
    • Bu Anna N S Alhmdlh, met siang mas Rubi, trimksh Kiriman tata kata nan penuh maknanya..smga mas Rubi di shtkan selalu lahir batinnya...amin. Salam sa N Tun sila TU rohim unt mas rubi juga Dulur semuanya. Mksh 
      8 hours ago · Like · 2
    • Rubianto Tanoto denmas Kerta Kusuma Maheswararta iya terima kasih 21 nya - hahaha mbak Anita Mutiareni anggota PERBAKIN wajar kalau beliau juga tembak
      8 hours ago · Like · 2
    • Rubianto Tanoto mas Jagat Adijoyo - semogah kalau ada itupun kalau,,, ada bidadari yang kesasar ,hahaha
      8 hours ago · Like · 1
    • Anita Mutiareni Ssstt gak ush di share d sini knp PERBAKIN nya qiqiqiq,dimana2 yg penembak jitu kan pria karna bawa pistol air kemana2
      8 hours ago · Like · 3
    • Rubianto Tanoto Anita Mutiareni iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,,,,, piktor,,,,,, wkwkwkwk
      8 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto denmas Kerta Kusuma Maheswara kemana mana bawah FM REPOLPER peluruh 24
      8 hours ago · Like · 1
    • Anita Mutiareni Fakta ah piktor piye sih namanya juga to the point ya kan mas KKM ya (kerta kusuma maheswara)
      8 hours ago · Like · 2
    • Alice Wong do faults is diamond - what about do right it
      8 hours ago · Like · 2
    • Zara Al Masry Merci beaucoup mon cher ami Rubianto Tanoto for this wonderful post. Have a blessed beautiful and Barakah Friday to you and your beloved family and to ALL our honorable friends HERE. Stay Blessed Always. Salam Hormat from Zara Al Masry
      8 hours ago · Like · 4
    • Jagat Adijoyo Mas Rubi@ kalaupun ada,pastinya banyak yg nguber mas. . .termasuk saya. . .hehe
      Anita@ Rokok ku jangan disamakan pistol air ku yaach. . Sangat jauuuuh berbeda ...hehe
      8 hours ago · Like · 3
    • Rubianto Tanoto Anita Mutiareni hahahaha -mana baiknya dech,,,, menurut mu
      8 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto dear Zara Al Masry we just trying to share knowledgeble
      8 hours ago · Edited · Like · 2
    • Rubianto Tanoto mas Jagat Adijoyo hahaha- anggap aja pasang tajur ada yang mau dan gak ada yang mau diam aja
      8 hours ago · Like · 1
    • Erwan Asmara matur nuwun Kang 
      8 hours ago · Like · 2
    • Zara Al Masry Ofcourse I can see that..and that's good..sharing is caring and KNOWLEDGE IS POWER!..Stay Blessed Always!
      8 hours ago · Like · 3
    • Rubianto Tanoto sama-sama pak Erwan Asmara
      8 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto I do agree with you dear Zara Al Masry
      8 hours ago · Like · 2
    • Dresti Budi Widadi txs my brothers Rubianto Tanoto i like tagg and pic
      8 hours ago · Like · 3

    • Susan Royal Honor  ♕ ROYAL HONOR ♕
      7 hours ago · Like · 3

    • Bella Maria Iyaa juga Ъќáªª koq mas, tak tggu di solo hehehe
      6 hours ago · Like · 2

    • Khusnul Yuniiee (y):*,(y) 

      . _/ )_
      <3§їρ(y);)§їρ<3({})§їρ(y);)§їρ<3({})§їρ;)
      6 hours ago · Like · 2
    • Ratu Rimba Niagara JANJI-MU PASTI KARNA ITU HANYA ENGKAU SAJALAH TEMPAT 
      KUSANDARKAN HARAPAN!

      Ketika aku menyeberangi sungai
      batu kerikil yang kupijak nggak pun simpati denganku
      karna aku tak mampu membeli sepatu untuk alas kakiku

      Kuteruskan perjalanan tanpa sepatu tuk menyeberangi sungai
      yang jauhnya cuma dalam imaginasiku

      Sepanjang perjalanan tanpa sepatu 
      aku tinggalkan tapak kaki berdarah 

      Sepanjangan perjalanan ke sungai 
      sakit emangnya sakit tak terperi
      di tahankan juga

      Semak samun berduri terpaksa kuredah
      tanpa ehsan melukakankan seluruh tubuhku
      ku pertahankan juga demi menuju ke sungai

      Sesudah itu terlalu banyak persimpangan
      hingga aku tak tahu mana satukah persimpangan
      yang boleh sampai ke sungai yang hendak di tuju

      Semua persimpangan mengajakku melalui simpangnya
      karna simpang mereka itulah yang benar untuk sampai ke sungai
      setiap persimpangan yang menjanjikan akan berjaya sampai ke sungai aku ikut persimpangan itu karena percaya dengan janjinya tapi janji tinggal janji semuanya janji palsu
      tiada pun sungai yang kutemui
      bila aku keluar balik dari persimpangan yang menipu itu
      persimpangan itu ketawakan aku
      "Aku cuma menabur janji kosong dengan kamu....karna 
      hidupku memang suka berjanji kosong ...walaupun dunia tahu aku yang menepati janji"

      "Ketawalah kau dengan janji palsu mu itu...aku pasti satu saat nanti kau akan rasain apa yang aku rasa ...betapa harap dan kecewanya jika janji tidak ditepati....dasar...
      sebenarnya kau bukan petunjuk jalan untuk kusandarkan harapan demi masa hadapan...aku boleh menghadapi masalah tapi aku tak tega berhadapan dengan masalah orang seperti kamu yang lupa akan janji yang tak tepati janji....dan aku tak perlukan orang-orang seperti kamu lagi karna kepercayaan aku telah hilang padamu....makanya menepi kamu! mundur kamu! dalam hidupku...namamu telah kupadam
      dalam senarai perjuanganku untuk pergi ke sungai itu...aku tak kisah mereka bilang aku kesendiriaan berjuang daripada berjuang dengan mereka yang tak jujur
      dalam menunjukkan jalan dan tak tepati janji ...."

      Sekarang aku teruskan perjalanan tanpa siapa-siapa lagi...bagiku aku tak perlu lagi menangis di hadapan mereka , merayu-rayu kepada manusia mohon simpati agar membantu aku menunjukkan sungai yang hendak dituju
      lagi aku menangis di hadapan mereka
      lagi hatinya keras tanpa ehsan sedikit pun
      lebih baik aku tetap senyum biarpun hatiku terluka parah

      Air mataku ini hanya untuk Allah Azzawajallah yang menduga aku begini hebat DIA duga aku tanda DIA cintakan aku
      DIA duga aku mengikut kemampuan aku menghadapi ujian-Nya
      Makanya aku yakin aku pasti jumpa sungai yang hendak di tuju itu Tuhanku bila DIA berjanji pasti ditepati
      Akan tiba saatnya nanti aku akan tiba bertemu sungai yang di tuju

      Karna matlamatku satu mahu meraih cinta-Nya
      menjadi kekuatanku menuju ke sungai
      biarpun telah ribuan kesan tapak kaki berdarah kutinggalkan
      mereka melihat kesan tapak kaki berdarah ku semuanya
      tak dapat membantuku malah cukup mengatakan ,"kasihan dia"

      Aku pun tak perlu kasihannya orang
      daripada orang-orang yang hanya mementingkan diri sendiri
      yang berkata seiring hati
      hatinya tetap membatu terdinding
      didindingkan bayu mega senja alammaya...

      Tanpa kusadar...
      rupanya aku hampir sampai ke sungai
      yang selama ini begitu perih ...perit aku mencarinya....
      sampai di sungai aku menadah tangan
      "SYUKUR YA ALLAH DENGAN IZIN-MU KAU TEMUKAN AKU SUNGAI YANG KUCARI SELAMA INI.. WALAUPUN DALAM KEADAAN SERBA 
      MENCABAR....KESABARANKU UNTUK BERTEMUNYA....KARNA AKU YAKIN JANJI-MU ADALAH PASTI...MAKANYA BERTEMULAH AKU SUNGAI NAN INDAH INI ....AIR NYA TENANG SETENANG AIR DI KALI SYURGA."

      Karya Ratu Rimba Niagara
      26 Syaaban 1434H
      5 July 2013M
      5 hours ago · Edited · Like · 1
    • Tiffany Tan 纠正错误是强制性更好地为今后的改进, xiexie niSee Translation
    • Tiffany Tan correct the error is mandatory for future improvements better. thank you
    • Rubianto Tanoto yoa are welcome my brothers denmas Dresti Budi Widadi
    • Rubianto Tanoto thank your coming dear Susan Royal Honor *THE ROYAL HONOR GROUP*
    • Rubianto Tanoto dear Bella Maria are sure will be waiting
    • Rubianto Tanoto YM Ratu Rimba Niagara thank for your comment
    • Claudia Lee ( JIZHENG CUOWO SHI GIANGZGI GENG HAO DI WEI JINHOU DE ) XIEXIE
      5 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto Tiffany Tan xiexie ni - yìjiàn dei gei gaoxing . ni hao jenme yang,,

    • Bella Maria Wo teng ni.. Shi tjente.. Siesie
      5 hours ago · Like · 1
    • Purwodhoho Kediri wuah uaaku uuo ra ngerr tie ..................
      5 hours ago · Like · 3

    • Bella Maria Purwodhodo@ hahahahaha horrrraaaa ngertiiii mas... Podoooo xixixixi
      5 hours ago · Like · 2
    • Rubianto Tanoto wkwkwkwk itula untuk banyak teman dari beragai negara - kesempatan untuk belajar gitu #kanjengdoho - hahahaha Bella Maria justru dari gak ngerti mau belajat jadi mengerti
      5 hours ago · Edited · Like · 1
    • Goro Karsono Butuh batu kerikil supaya kita berhati-hati.
      Butuh semak berduri supaya kita waspada.
      Butuh persimpangan supaya kita bijaksana dalam memilih.
      Butuh petunjuk jalan supaya kita punya harapan tentang arah masa depan.
      Butuh masalah supaya kita tahu kita punya kekuatan.
      Butuh pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras.
      Butuh air mata supaya kita tahu merendahkan hati.
      Butuh dicela supaya kita tahu bagaimana cara menghargai.
      Butuh tertawa supaya kita tahu mengucap syukur.
      Butuh senyum supaya kita tahu bahwa kita punya cinta.
      Butuh orang lain supaya kita tahu kita tak sendiri....."
      Butuh rasa ego agar kita mau belajar untuk memperbaiki kesalahan (WADUH KATA-KATA INI BAGUS BANGET,,,,, )
      5 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto Koh Goro Karsono ambil aja ya,,, masukin dalam kantong hahahaha
      5 hours ago · Like · 1
    • Goro Karsono hahaha kurang ajar sama orang tua nanti kualat loh - dear brothers#tano - aku lihat canda tawa mu, pasti lagi banyak masalah pribadi nich wkwkwkw aku kerjain juga ya,,,, wkwkwk
      5 hours ago · Edited · Like · 2

    • Bella Maria Tuei la...
      5 hours ago · Like · 3
    • Rubianto Tanoto weiiii,,,,, koh Goro Karsono bales dendem ya,,, buka2 kartu hahahaha. iya aku ngaku - daripada bonyok muke gue
      5 hours ago · Like · 2
    • Goro Karsono iyala dear #tano bales dendem hahaha take care we love you #tano
      5 hours ago · Like · 2
    • Dimas Haryo Notokoesomo dibalik tawa dan canda yang dibuat buat menyimpan duka yang teramaat dalam,. aku tauh #tano bisa dan mampu menyembunyikan semua ini, tapi itu suatu kehebatan dan sempurnanya Pleksibelitas memiliki kepribadian Ganda , sehingga urusan pribadi tidak akan mengganggu urusan pekerjaan (
      5 hours ago · Edited · Like · 2
    • Rubianto Tanoto Dimas Haryo Notokoesomo - pleksibelitas tujuan nya agar mampu membedahkan urusan pribadi dan pekerjaan, hehehe tapi tidak ada urusan duka dan yang lain-lain loh,,,, (tanda kutip)
      5 hours ago · Like · 1
    • Tio Siemens 市民SKMにご挨拶...
      4 hours ago via mobile · Like · 1
    • Halim Winata sore #tano apa kabar wah,,,, tumben nich online kemana aja sich,,,,gak kelihatan - sibuk terus,,,,,
      4 hours ago · Like · 1
    • Alex Bordun Gorgeous photo!
      4 hours ago · Like · 1
    • Rubianto Tanoto kabar gue baik dan sehat selalu bos,,,, Halim Winata -
    • Jimmy Limanto Nice comment
      4 hours ago via mobile · Like · 1
    • Rubianto Tanoto youa are welcome my brothers Sir DR Brad Stevens - we try that mistakes could be better managed in order - to prepare in order to become stronger personal and reliable,
  2. Like ·  · Promote · 


    (PETIKAN DARIPADA WALL DR RUBIANTO TANOTO & RATU RIMBA NIAGARA)
    26 Syaaban 1434H
    5 Julai 2013
WWW

0 comments:

Post a Comment

 
;