Sunday 11 March 2012

RINDU UMPAMA LENGKUNGAN BUSUR YANG MEMUNTAHKAN RIBUAN PANAH KE JIWA




" AKU CEMBURU KARNA MU"

A'ku akui ini cemburu hatiku...
K'arna ku berfikir kau telah abaikan hadirku
U'ntuk apa aku disini kalo kau sudah mengubah pandanganmu

C'eritakan lah apa kekurangan ku, yg mengapa
E'ngkau selalu mengalihkan pandanganmu
M'embuat ku resah dalam renungan ku...
B'ukan kah kau pernah bilang aku lah pelangimu
U'ntuk apa sekarang kau membelok kan matamu
R'untuh kah warna pelangi ku di matamu, dan kini
U'ntuk apa kau pertahankan ku..

K'au yg mengajarkan aku arti keindahan
A'ku pun terlena akan buaian dan kata manismu
R'ayuanmu dalam bisikan sanubari mu..
N'amun kini kau malah abaikan aku
A'pakah memang diri ini sudah usang di matamu

M'ungkin kini ku harus tegar menghadapimu
U'ntuk semua yg membuat 'aku cemburu karna mu'
 —

Karya Norliza Liza
withQushairi Rhys Meyer and 9 others.
 ·  · 

0 comments:

Post a Comment

 
;