Tuesday 11 September 2012

SEBUTIR SYAIR DARI TETESAN EMBUN


  • Ahmad Tajuddin likes a photo.

    • ‎***Mencari CINTA yang Hilang***

      CINTA suci telah menggema
      Aksara INDAH telah tercipta
      Hatiku yang kau sentuh
      Untukmu pula hati kian meluruh

      Satu antara ribuan Masa
      Kini berbuah Airmata

      Suatu saat CINTAku akan kau Rasa
      Aku
      Sang Jeritan Hati Kelana
      Tak ingin sang Bidadari menyulam Airmata

      Aku
      Sang Jeritan Hati Kelana
      Di antara mega slalu menyisipkan senyum Manja

      Masih ku ingat kisah malam itu
      Menaungi canda tawa dalam suka
      Bersama airmata Bahagia

      CINTA mu yang akan ku rasa
      Ku persembahkan hanya untukmu jua
      Bawalah CINTA ku kemana kau suka

      Karna Hatiku tak mungkin terbelah
      Kisah CINTA kita takkan pernah patah
      ASA pun takkan pernah punah

      Aku senang bisa mengenalmu
      Walau pun lewat maya nan SEMU
      Tapi kan jadi terindah saat Menyatu
      Dan di Altar CINTA, kasih sayang Terpadu


      **@@~Sangkumbang Kelana~@@**
      See Translation
      — with Heri Setiawan and 49 others.
      Unlike ·  ·  · Today ·  · 
      • You, Ahmad Tajuddin and 484 others like this.
      • Ali Topan Anak Jalanan Ini kyk sleeping beauty,,,,sk m bintang,,,,
        28 minutes ago · Like · 1
      • Fasta Zet Cullen Gabung all. Like fp dbwh ne,
        Me and twilight (indonesia)

        dtnggu yah. :)
        27 minutes ago · Like · 1
      • Perindu Syair Biru AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA

        Bismillaahirrahmaanirrahiim

        Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
        --------------------------------------------------------

        Aku ingin mencintaimu dg sederhana,
        Bukan krn emas 24 karat yg melingkar dileher jenjangmu,tp kalung tasbih yg menyertainya.

        Aku ingin mencintaimu dg sederhana,
        Disaat tiba waktu dhuha dan ba'da asar hingga mengjelang maghrib..
        Krn saat itu amal kebajikan seorg hamba dibawa naek ke langit.

        Aku ingin mencintaimu dg sderhana,
        Bukan krn halusnya kulitmu atau putihnya wajahmu.. Tp dienul islam yg kau selempangkan sbg selendangmu..

        Kaulah mata para pecinta..
        Dan sari dlm bunga,jantung sgala hidangan.
        Kaulah mawar,mekar brsama fajar,dan sang dara menciumku lalu menyematkanku ke dadanya..

        Kau lebih manis dr senyum bunga,
        Dan lebih indah dr harum melati,
        Kau terungkap dlm hati yg menjerit, kau sempurna dlm hasrat jiwa..
        Dan menggema dlm ruang kosong penuh cinta.

        Mendekatlah kasihku,lengkap dg lesung pipitmu..
        Bawakanku segudang rayu..

        Dan kau tersenyum,hampiri aku manis sekali..
        Perlahan kau bangunkan aku,antarkan segelas susu..

        Aku ingin mencintaimu dg sderhana,setiap kau bangun dan terjaga..
        Dan aku selalu siap kau jadikan tumpuan,krn aku akan menjadi batu pijak bagimu,saat kau ingin melompat lebih tinggi !
        " Bidadari Dunia Mencari Bekal Untuk Akhirat
        27 minutes ago · Like · 7
      • 27 minutes ago · Like · 1
      • Tansri Mahabbani Kayaknya Pernah baca neh...

        Karya siapa ya?????
        25 minutes ago · Like · 1
      • Linauea Uea Siff deeeehhhh,,,
        24 minutes ago · Like · 1
      • Dahlia Yank SelaluTersenyum Rmntic bngt..5ntaab..

        Salam siang SSTE..
        Mt siang shbt sste smuanya..
        24 minutes ago · Like · 2
      • SEBUTIR SYAIR dari TETESAN EMBUN Salam siang berbalut rindu pula kuhaturkan tuk sahabat semua,,,
        22 minutes ago · Like · 6
      • Rose Atta Atta Subhanallah ...
      • Ika Legacy manisss....
        20 minutes ago · Like · 1
      • Shepta Cynk Diaa i like it
        19 minutes ago · Like · 1
      • Bunda Yayang salam penuh rindu asyiik
      • Andrian Syah pas pas pas kena hatiku
        oyeeeaah
      • Rabeah Mohd Ali KAU HILANG DITELAN KABUS SENJA

        Kau hilang entah di mana
        kau tinggalkan aku 
        dalam derita sepi
        cintamu dalam bara mencengkam
        lalu kau pergi
        tanpa mengucapkan selamat tinggal
        aku merana dalam derita hati luka

        ku pujuk hati 
        kerana aku masih sayang
        dan rindu sama kamu
        tapi itu cuma ilusi 
        tak akan jadi kenyataan

        bila malam aku
        bagaikan pungguk 
        berlagu rindu mendayu-dayu sayu
        tanpa kau sahut lagu rinduku
        bulan menangis mendengar 
        gurindam puisiku yang sayu
        bergema memecah kesunyian malam

        penghuni rimba juga menangis
        memujukku jangan dikenang
        lagi cinta terluka
        kerana dia hilang ditelan kabus senja
        aku redha

        pada Tuhan kusandarkan harapan
        tak ingin ku menangis lagi
        cukup...cukup...sudah...
        aku terlara sepi dalam rindumu
        biarkan ku begini
        berlagu rindukanmu
        di perdu rindu
        tiada penghujungnya...

        KARYA RATU RIMBA NIAGARA
        12 Sept 2012

        KARYA SANG KUMBANG KELANA & RATU RIMBA NIAGARA
        12 Sept 2012 

0 comments:

Post a Comment

 
;