Thursday 14 June 2012

CINTA BUKAN SANDARAN


  • Putri Rimba Niagara shared Wan Suwandy's photo.
    senja berkemas melipat ronanya ke balik malam
    di nyala jingga penghabisan
    rind...
     ·  ·  · Tuesday at 7:51pm · 
    • You like this.
    • 1 share
      • Rabeah Mohd Ali senja berkemas melipat ronanya ke balik malam
        di nyala jingga penghabisan
        rindu menghujam hati remuk redam
        lembayung temaram menukar gaunnya dalam diam
        shiluet bidadari sujud di bawah bayang bulan
        riak berpendar cahaya tasik keperakan
        mendekap mesra sang Teratai malam — at Tepi Jendela Hati.
      • INDAHNYA PURNAMA MALAM

        Kekasihku yang bernama purnama malam
        Indahmu menawan kalbu
        Aku terpesona keindahanmu
        Dari dulu aku memujimu
        Aku jatuh cinta padamu
        Sejak kau senyum padaku
        Senyummu menikam tangkai jantung hatiku
        Selagi aku menatap wajah serimu
        Selagi itu jantungku berdetak kencang
        Biarpun kau tanpa suara
        Tapi bicaramu nan indah itu
        Selalu mengundang rinduku padamu
        Sehari kau tak menjelma
        Seakan seribu tahun aku kehilanganmu

        Makanyanya menjelmakan dikau
        Sepanjang malam...
        Sepanjang malam itulah aku
        Setia menanti kemunculanmu penuh sabar
        Agar dapat kudengar bicaramu
        Nan indah-indah

        SUHBANALLAH
        Melihat keindahanmu bercahaya-cahaya
        Terus aku memuji Tuhan betapa Tuhan
        Menjadikanmu begini indah!
        Dan aku bersyukur kepada Tuhan
        Kurniakan aku cinta untuk aku
        Terus menerus mencintaimu
        Seumur hidupku

        Di kala aku sepi begini
        Memandang wajahmu
        Sudah cukup membahagiakan
        Hilang segala sepi dan rindu

        Biarpun kau jauh di langit sana
        Tapi biasmu di tasik cinta rindu ini
        Boleh kucapai dengan tanganku
        Dan bila kucapai dengan tanganku
        Bias cahaya serimu rasa kau membalas cinta suciku...
        Sepi dan rinduku hilang
        Bahagia sepanjang malam
        Kau sudi menemani sepiku
        Duhai kekasihku purnama malam

        Serasa tak mahu berpisah denganmu
        Tapi aku harus akur
        Kau akan tinggalkan aku
        Karna sudah kehendak Tuhan
        Kau akan lenyap
        Bila sampai waktunya
        Aku redho
        Esok aku akan tunggu dikau
        Di tempat yang sama
        Moga kau sudi menjelma lagi
        Untuk meneman sepiku
        Dan mengubat rinduku
        Padamu duhai...purnama malam
        SUBHANALLAH indahnya kamu
        Terlalu indah dan terus aku
        Mencintai-Nya mengatasi segala-Nya
        Dan mencintaimu selagi izin-Nya
        Dan doakan moga
        Allah merestu cinta kita
        Duhai purnama malam
        Kekasih yang kucinta dan kupuja
        Dari dulu hingga kini

        KARYA PUTRI RIMBA NIAGARA
        12 Jun 2012
      • CINTA BUKAN SANDARAN

        Cinta bukan untuk dipertaruhkan
        Cinta bukan untuk menjadi sandaran
        Cinta bukan boleh dicipta-ciptakan
        Cinta bukan boleh dipura-purakan

        Kerana cinta adalah
        Satu anugerah
        Jika anugerah itu
        Dihargai selayaknya
        Barulah cinta jadi sejati

        Cinta matlamatnya satu
        Mahu cinta dalam redha Ilahi..
        Jika sudah terpatri cinta dalam redha Ilahi...
        Itulah cinta yang sudah tercatat di Lauhmahfuz

        PUTRI RIMBA NIAGARA
        12 Jun 2012
      • INDAHNYA PURNAMA MALAM

        SUBHANALLAH
        Amat indah sekali
        Kanvas malam purnama Ciptaan Ilahi
        Kita pun tersenyum
        Purnama pun tersenyum
        Karena dia tahu
        Kita sedang memuji keindahannya
        Bila kita memuji keindahannya
        Kita terus memuji
        Kebijaksanaan Tuhan Mencipta
        Betapa indahnya purnama malam

        PUTRI RIMBA NIAGARA
        8 Jun 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;