Wednesday 13 June 2012

JANGAN KAU CINTAI AKU DENGAN CINTA KARNA KU TAKUT TAK BISA MENERIMA CINTA KU JUA TAK PUNYA CINTA UNTUK CINTA




Aku berpikir dengan logika bukan dengan perasaan
Nurani kujadikan tempat pertimbangan
Jangan takut karena akupun bukan amatiran
He He He

Ngopi lagi yuk,...termin kedua..........

By Laksamana Mas
14 Jun 2012 
 ·  · 

  • You and 10 others like this.

    • Bratasena Mbedah Rasa kdng ada hal di luar logika yg nyata kbnaranny kangmas...
      2 hours ago via mobile ·  · 1

    • Laksamana Mas Dimas Bratasena Mbedah Rasa , Injih....wah tiga dimensi tuu,...hehe...Intuisi,...datangnya tanpa penjelasan/logika tetapi kebenarannya ada,..panjenengan benar,....nuwun
      2 hours ago · 

    • Bratasena Mbedah Rasa hehehehe
      monggo ses ipun kangmas Laksamana Mas . . .

      2 hours ago via mobile ·  · 1

    • Laksamana Mas Dimas Bratasena Mbedah Rasa , Injih....sampurna mild mawon,...seng enteng wkwkwkwk..nuwun
      2 hours ago · 

    • Rabeah Mohd Ali KOPI CINTA

      Duhai bakal bidadariku...
      Kau kata
      Padaku
      Jika ikatan kita sudah terpatri cincin cinta Syurga
      Setiap hari kau akan menyediakan aku
      Secawan kopi cinta
      Itu adalah lambang cintamu yang takkan pudar padaku
      Semakin hari semakin cinta
      Semakin hari semakin sayang
      Semakin hari semakin rindu
      Tak perlu lagi ditunggu ungkapan
      Cinta sayang dan rindu di ombak rindu
      Tak perlu ditungggu tak perlu dilaungkan lagi
      Setiap kata-katamu membuatkan
      Aku teruja untuk memilikimu
      Menyangimu mencintaimu seumur hidupku

      Andai kata aku tidak memilikimu
      Mahu rasanya kopi cinta itu
      Terbayang-bayang wajahmu
      Terbayang-bayang candamu yang menghiburkan
      Terbayang kata-kata yang memukau kalbu
      Kau mengujakan aku untuk terus memiliki cintamu
      Tapi kau bilang...
      Jika ingin memiliki cintamu...
      Aku haruslah meletakkan cinta Allah Tempat Teratas
      Barulah kau akan terima cintaku
      Kau bilang cinta mu ada ke aku
      Kiranya cintaku pada Allah Yang Pertama
      Tersyahdu aku terkedu aku
      Yang selama ini mengujakan cinta seorang wanita
      Tapi kau mentarbiyahkan aku mencintai Allah
      Mengatasi segala-Nya
      Cintamu sekadar apa adanya...
      Dan kau mencintai aku lebih adanya

      Kata-katamu itu menusuk di kalbuku
      Aku muhasabah diriku
      Apakah selama ini
      Aku terlalu taksub dengan pesona cinta dunia?
      Ya Allah aku bersyukur pada-Mu
      Kau Kurniakan
      Cinta-Mu dengan
      Hadirnya dia
      Untuk kami terus-terusan mencintai-Mu
      Mencari jalan-jalan redho-Mu
      Hingga ke akhir hayat kami
      Dan patrikan cinta kami
      Hingga ke Syurgawi

      Karya Putri Rimba Niagara
      14 Jun 2012

      2 hours ago ·  · 1

    • Laksamana Mas Kanda Rabeah Mohd Ali , Injih....wah2..cocok sekali itu Yunda wahai Sang Pujangga Sastra Melayu,..salam mormat dan trimakasih dari kedalaman sanubariku,.....hehe mantab.....nuwun
      2 hours ago ·  · 1

    • Bratasena Mbedah Rasa AKU TAK NYINGKIR WAE? TUKANG KEPRUK DI SUGUHI CINTA? ORA MUDHENG! hehehehe
      2 hours ago via mobile ·  · 1

    • Bratasena Mbedah Rasa AKU TAK NYINGKIR WAE? TUKANG KEPRUK DI SUGUHI CINTA? ORA MUDHENG! hehehehe
      2 hours ago via mobile · 

0 comments:

Post a Comment

 
;