Friday 28 October 2011

RINDU IBU ADALAH RINDU KU

UNTUKMU BUNDAKU

Hati ini bagai terbagi dua

Saat senja
Ku lambaikan tangan padamu
Ada sedih mengelayut di mataku
Tatapan sayangmu...
Kata bijakmu...
Sungguh.... aku rindu...
Bunda...cintamu menjadi pewangi ragaku...

Aku tak lelah menanti..
Tangan kasarmu membelaiku..
Ucapamu lenyapkan bimbangku
Senyumu bangkitkan tegarku
Bunda.... bisakah kita seperti dulu?

Kini ku jauh dari sisimu
Rasa ini semakin pilu
Aku slalu berharap
Mendekap tubuh rentamu
Bunda... aku ingin mencium keningmu.

Bunda...
Petuahmu menenangkanku
Do'a do'amu menerangi jalanku
Ku selalu mengharap... mengharap dan mengharap
Alloh mengabulkan doaku
Memberi kesempatan tuk bersujud di kakimu
· · · Yesterday at 11:55am near Taipei, Taiwan


    • Rabeah Mohd Ali Nah...terbukti sudah...Tina punyai bakat terpendam yang hebat! Tahniah!

      Ayu dan tenang wajahmu nanda... di situlah ketenangan hatimu yang redup dengan bunga-bunga kasih sayang sejati pada ibumu...

      Yesterday at 12:06pm · · 1 person

    • Tina Yanesh Bunda .. itu bener2 kata hari saye saat malam tiba, saye dah hampir 6 tahun tidak ketemu orang tua... rindu sekali... apalagi kalau orang tua sakit, saya hanya berdo'a utuk kesembuhan beliau dantentu saja menolong biaya pengobatan... Alhamdulillah saye diberi rejeki yang lebih oleh Alloh.... semoga kami bisa bersua kembali , insya alloh tahun depan saye pulang kampung...^ ^
      Yesterday at 12:53pm · · 1 person

    • Tina Yanesh Desinta.. betul sekali membalas jasa tidak cuma sebatas kata...
      tapi dengan kata sudah tersirat niat yang mulia.. dan semoga aksi juga menyusul... salam kenal dariku sahabat ^ ^

      Yesterday at 12:55pm · · 1 person

    • Haidi Yan Alhamdulillah, satu lagi rekan yang pandai membuat sastra indah, Hormat selalu ibu Tina Yanesh, Haidi selalu menyomak.
      Yesterday at 12:58pm ·

    • Tina Yanesh Pak Haidi... aduh jadi malu saya, saya sedang pingin belajar...

      ayo kita saling berbagi ilmu ..^ ^

      Yesterday at 1:04pm · · 1 person

  • (PETIKAN DARIPADA DIALOG RUMAH SASTRA BORNEO)
    28 Oktober 2011

0 comments:

Post a Comment

 
;