Saturday 23 June 2012

MURNIKAN KEMBALI MAKNA PERJUANGAN PARA PAHLAWAN


      • Garjito Gondokusumo was tagged in Safari Kebangsaan Forum Transformasi Indonesia Baru's photo.
        Salam Persatuan Indonesia

        Sekarang kita sudah tahu & Paham kenapa kita harus ke...
         ·  · June 4 at 10:45am · 
        • 80 people like this.
        • 2 shares
          • Ki Adem Merdekaaaaaa...!!
            June 4 at 10:59am ·  · 4
          • Garjito Gondokusumo HAYO..BERSATU,BERSATU,BERSATU..!!! SADAR DIRI,SADAR BANGSA. BAHWA KITA HARUS MENYEPAKATI KONGRES BANGSA INDONESIA RAYA HARUS TERWUJUD. DGN KEKUATAN DARAH JUANG IALAH KEDAULATAN RAKYAT HARUS DI PERJUANGKAN DGN SEMANGAT UUD45 serta PANCASILA SBG KEKUATAN SUMBER HUKUM KEBANGSAAN.
            June 4 at 11:07am ·  · 2
          • Suara Revolusi salam revolusi! saudara sekandung negeri, keluarga besar republik indonesia yang majemuk. eskalasi revolusi belum akan mencapaii momentumnya dalam waktu dekat ini. konflik sosial memang sudah merebak di banyak daerah, tapi belum sampai meluas secara masif. kegusaran atau keresahan mulai meningkat. kesenjangan sosial juga kian tajam dan lebar. kemuakkan terhadap oligarki parpol belum sampai memuncak. fundamental ekonomi juga belum goyah atau ambruk. chaos politik juga belum menajam. dan kelak, triger momentum revolusi baru benar-benar terjadi setelah terjadinya krisis pangan ekstrim yang menyebabkan ribuan rakyat miskin mati kelaparan dan ribuan balita di berbagai pelosok desa sekarat karena mengalami gizi buruk yang akut. itulah triger yang akan memicu eskalasi momentum revolusi di negeri ini. karena itu, mari kita konsolidasikan organ gerakan revolusioner demi perubahan besar dan mendasar di negeri ini.

            mari kita bahu membahu dalam satu irama gerakan perjuangan yang revolusioner. kita matangkan terlebih dulu agenda “pantura revolusi” yang tiada lain adalah “panca (lima) tuntutan rakyat” dengan agendanya meliputi: (1). memindah ibukota negara dari jakarta yang berwajah kapitalistik ke kawasan pesisir cirebon, dan itu menandai dimulainya pembangunan pilar ekonomi kerakyatan nasional; (2). pembangunan ekonomi kerakyatan dengan dua pilar sektor padat karya yaitu: pertanian dan keluatan yang dikelola secara modern berbasiskan iptek; (3). wajib bela negara bagi setiap pemuda usia 19 tahun s/d 30 tahun; (4). membangun spirit berdikari di segala bidang kehidupan (sosial, budaya, ekonomi, politik, hankam); (5). membangun demokrasi politik dengan 3 parpol kontestan berplatform: sosialis, nasionalis, agamis. kelima agenda “pantura revolusi” itu perlu kita perjuangan bersama agar bangsa dan negara ini mencapai loncatan jauh ke depan untuk mewujudkan 5 (lima) agenda transformasi sosial: (1). kecukupan ekonomi (economic sufficiency); (2). kedamaian sosial (social peace); (3). keadilan sosial (social justice); (4). karakter bangsa (nation & character building); (5). kompetitif berbasis sdm unggul. jadi sokong terus momentum gerakan revolusi. kita jaga tekad juang revolusioner dengan satu yel yang kompak serempak rancak penuh gerak: revolusi yes, pemilu pancen oh no.
            June 4 at 12:14pm ·  · 3
          • Safari Kebangsaan Forum Transformasi Indonesia Barusaya ykin smua mrindukan hal ini&inilah saatnya br1&bangkit brdiri,brsama",salam prsatuan indonesia.
            June 4 at 1:09pm ·  · 3
          • Nanang Fahrurrozi nonton transformer dimana?
            June 4 at 1:15pm ·  · 1
          • Safari Kebangsaan Forum Transformasi Indonesia BaruSuara Revolusi@ semoga anda berkenan hadir pada tanggal 30 juni di Gedung Nasional indonesia.Surabaya
            June 4 at 6:09pm ·  · 1
          • Safari Kebangsaan Forum Transformasi Indonesia BaruSiaaaap!
            Laksanakn!
            Salam revolusi!
            June 4 at 7:15pm ·  · 2
          • Garjito Gondokusumo SUARA REVOLUSI..!!! BUKTIKAN MERAHMU. PAKAILAH JATI DIRIMU.
            June 4 at 7:45pm ·  · 1

0 comments:

Post a Comment

 
;