Saturday 7 July 2012

SAYANGKU SAYANGMU - (124) - SANTAPAN BERJEMAAH MENGERATKAN UKHUWAH KASIH MENGUNDANG KEBERKATAN SELAMANYA. AAMIIN





HIDUP ITU PILIHAN

Senin 2 Juli 2012 setelah mengikuti pengajian Halaqah Bersatu walau singkat sungguh bermakna dan dilanjutkan ba'da shalat Maghrib di Cafe Blitar di Tokonya Ibu Hj Siti Fatimah Angelia [Director Pondok Fatimah] juga rezeki tak terduga bertemu dengan 2 Ustadz sekaligus ,Alhamdulillah.

Sambil minum kopi dapat tausiyah / ilmu dari Beliau-beliau [ Ustadz Rohmat Abdulkarim S.Pd.I,dari Pon.Pes.Anak-anak Miftahul Huda Siwatu Wonosobo ] dan Raden Qolbu Dinar ,dari Bandung].Subhanallah..

Walau kecapekan setelah mengisi tausiyah di KD Al Istiqomah [Tsuen Wan West] ,Mereka bersemangat menjawab pertanyaan-pertanyaan ,dalam kesempatan itu Beliau [Ustadz Rohmat] menyampaikan ,Hidup itu pilihan dan pilihan itu adalah resiko ,apapun resiko yang kita pilih harus dihadapi dan hidup ini buatlah Enjoy ,Fress,jangan merasa tidak digubris ,Ikutilah Allah dan RasulNYA jaminan akan mulya..
Kemuliaan itu banyak sekali, segala sesuatu diNiatkan ibadah karenaNya,
Ingatlah !! Cantik,Tampan ,Kaya,Haji, Kiyai, Prof dan sebagainya adalah pangkat dunia.
Pangkat yang sebenarnya diDunia maupun Akhirat adalah IKHLAS & RIDHA.
Semoga kita semuanya tergolong hamba-hambaNya yang Mukhlasiin..
Semoga kita semua senantiasa dalam RidhaNya,,dan kita Ridha atas segala ketentuanNya..Aamiin..

Ustadz Raden Qolbu Dinar kelahiran Kalimantan Selatan yang Study di Sekolah Tinggi Seni Islam Bandung ,dan bertempat tinggal di Bandung berda'wah dalam Misi Menyebar Agama melalui seni ,Menuju Sehat terhadap pada diri sendiri .
Dalam kesempatan itu mengambil contoh dalam gerakan Shalat Ex,Duduk Tahiyat observasi orang jepang kebiasaan duduk seperti tahiyat karena dalam posisi itu untuk menarik tulang belakang ,dalam Shalat terdapat gerakan Senam.Kita diajak senam ,Ingin Sehat Shalatlah !!!...Dalam segala hal sebenarnya Islam lebih dulu dari budaya.Segala aturan kesehatan sudah diajarkan Rasulullah SAW.
Semoga HidayahNya senantiasa Allah berikan pada kita semuanya dimanapun berada... Aamiin walhamdulillahirobbil'alamiin.

Semoga bermanfaat........Aamiin
1 ·  ·  · 

0 comments:

Post a Comment

 
;