Friday 18 May 2012

KIRIMKAN UTAIAN PENJAHIT LUKA KALBUKU




Irma Sri Kabulatirin:


* Kutarik nafas dalam2...
Terserah pada pemikiranmu, aku begini adanya, bukan aku tak mau bertemu, tapi aku benar2 sedang sakit. Biarlah Allah saja yg tau, bagaimana perasaanku.
Aku ingin terbang setinggi langit, walau tak punya sayap.
Aku ingin mengarungi dalamnya samudra walau tak punya insang dan sirip.
Aku ingin berlari, namun kecepatanku tak sama dengan Puma.
Biarlah...biarlah...
Kubiarkan engkau dengan pemikiranmu...
 ·  · 2 hours ago via mobile · 

  • You, Irma Sri Kabulatirin and 11 others like this.

    • Meli Susanti Tak InginDicintai knpa bunda??
      2 hours ago via mobile ·  ·  1

    • Hermawani Hapid Siradz Biarlah semua berjalan apa adanya...semua akan menjadi indah tanpa harus ada akhirnya...
      2 hours ago via mobile · 

    • Rabeah Mohd Ali Duhai irma ....
      Setega itu kau bilang biarkan
      Aku dengan pemikiran aku...
      Mana janjimu
      Mahu menjadi sahabat setiaku
      Sehati sejiwa
      Menjalin persahabatan yang suci murni?
      Bilang sama aku? Bilang sama aku?
      Aku masih ingat lagi
      Kau kata mahu bergandingan bersamaku
      Itulah janjimu padaku
      Tapi tak sampai sepurnama
      Nah sekarang kau udah bicara lain
      Membiarkan aku dengan pemikiran aku
      Setega itu kau irma...setega itu?
      Sekarang ni hatiku ...benar-benar
      Kecewa denganmu irma...
      (heheheheeh)

      2 hours ago · 

    • Herma Cahyanti Mat pagi, bunda...
      Sehat sukacita sllu.....:)

      2 hours ago · 

    • Irma Sri Kabulatirin Meli Susanti
      Bunda ga bisa menemui seseorang yg datang dari seberang sana..

      2 hours ago via mobile ·  ·  1

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Dia teman fb, tapi komennya ga bikin nyaman, dia datang dari sebrang sana, namun tak bisa kutemui....

      2 hours ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Wahai Rabeahku sayang, bukan aku cakap tentang dikau sayang...
      Namun rupanya ada teman perempuanku yg dari seberang sanapun cemburu, kala kita berteman.
      Aku berucap salam, namun salamku tak disambutnya dengan hangat.
      Biarlah dia menyingkirkan aku.
      Aku masih punya engkau '' RABEAH ''....

      2 hours ago via mobile · 

    • Meli Susanti Tak InginDicintai klo bunda gk bsa mnemui,, knapa dya gk cba main ke cirebon aja bunda, ke tempat bunda...
      2 hours ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Herma Cahyanti
      Pagi mba...
      Baru terasa ada seseorang yg sedang kurang baik sikapnya sama saya.
      Biarlah Tuhan tau itu. GBU.

      2 hours ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Meli mungkin biayanya terlalu besar, karena satu keluarga. Dan bunda ga punya uang untuk membiayai. Sudahlah...Allah juga tau... :)
      2 hours ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Ya sudah klo ngga bikin nyaman abaikan saja ok ?..
      2 hours ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Ok....yupz, you right !

      2 hours ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Makaciiih...nnah gitu donk...ayo Irma..semangaatt...
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Mau semangat gimana..huhuuuhuuu...pembantu baru dua hari pulang, dipaksa pulang sama bapa nya....hicks hicks 100x

      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Heueuh ieu mah...ayo atuh ulah ngawiwiw kitu...hihihi...
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Huhuhuuuu...whats wrong with me....huhuhuhuuuuuuu

      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Udah siih...eike jadi miluan ceurik yeuhh...
      about an hour ago via mobile · 

    • Rabeah Mohd Ali BERJABAT UKHUWAH KERANA-NYA

      Duhai irma...
      Biarpun kita terpisah benua
      Namun hati kita sentiasa bersatu
      Sentiasa mesra selalu
      Kerna kita ditemukan
      Bukan untuk saling menyakiti
      Tapi saling berkasih sayang
      Agar di Rahmati-Nya
      Berkat kita menyambungkan ukhuwah
      Semurni hatimu hatiku
      Moga Allah merestu Aamin

      Sejujurnya irma...
      Pabila tangan sudah berjabat ukhuwah kerana-Nya
      Ingin kubawa sampai mati Insya-Allah Aamin

      Maka untuk mengekalkannya
      Kita saling menjaga hati
      Agar tak terluka hati
      Agar sentiasa memahami dan simpati
      Baru kasih jadi sejati
      Sentiasa harum mewangi di kalbu
      Seharum ambar kasturi

      Di mana kau berada irma
      Penyakit yang kau deritai
      Dapat kurasakan betapa deritanya engkau
      Bersabarlah ye irma...
      Mana tahu berkat kesabaranmu itu
      Allah memberi balasan Syurga untukmu
      Aamin Ya Rabbal A'Lamin

      PUTRI RIMBA NIAGARA
      19 Mei 2012

      about an hour ago ·  ·  1

    • Hetty Heryati Cup cup cup . . . Sudah lah . . Duduk terdiam sepertiku . . Asisten ku ikut libur juga . . Jadi biarin aja . . . Aku nyelonjor aja . . Gak mau pusing . . Hehehe .
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S. Habis udah sabaraha kali gagal terus...eta si H.Farhan tah....nu boga gagawean...huhuhuuuu...huhuhuhuuuu...
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Wahai '' Putri Rimba Niagara '' Rabeahku sayang...aamiin...aamiin...walau aku sedang menangisi diri....hicks hicks
      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Xixixi....tuh kan jadi seuri deui...Irma lucu sih...
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hetty Heryati
      Huuhuuuhuuu...duitku ikut habis...cuma buat ngasi ongkos orang2 yg tak bermanfa'at....pelajaran yg pahit....dikerjain orang terus...huhuhuuuuu

      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Huhuhu....yey mah nyengseurikeun....awak eyke geus begang....huhuhuuu....piyamaku melorot....huhuhuuuu sssttt...cd nya keliatan..

      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Hahahahaaaa.....cekelan sing pageuh...bisi dirontok ucing...hihihi.....
      about an hour ago via mobile · 

    • Rabeah Mohd Ali Irma...
      Selalu ku menangis pabila baca utusan dari mu irma...
      Si kunta si kunte segera memetik daunan kasih
      Menyapu air mataku...
      Mereka memang tak suka aku menangis irma
      Puas aku menepis tangannya yang berbulu itu
      Lagi mereka menyapu air mataku supaya aku berhenti menangis
      Mulalah mereka menari tergedik-gedik
      Aku tak jadi menangis
      Mereka berdua tahu kelemahan aku irma
      Akan ketawa pabila melihat mereka menari tarian gelek dengan giginya yang
      Menyeringai sambil menepuk-nepuk dadanya gembira sangat melihat aku ketawa
      Si kunta si kunte suruh aku kirimkan daunan kasih rimba niagara untukmu
      Agar kau pun terhibur hati seperti putri kesayangan mereka irma...
      (Hehehehehe)


    • Hetty Heryati Haduh . . . Haruskah hari2 indah yg orang lain miliki , hanya air mata yang kita punya ? Hick
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Geus mineng rek dirontok...huhuhuuuu...embung...eyke mah...embung....

      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hetty Heryati
      Kenyataan beib...sedetik tertawa....seharian kita menangis.....kudu kumaha atuh....urang teh.....
      Wahai Allah yg katanya lebih dekat dengan urat nadi leherku sendiri....
      Aku akan balikan pertanyaanku...
      Ada apa antara Engkau dan aku....yaa Allah....

      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Rabeahku...
      Kirimlah daun pengusap airmataku.
      Kirimlah untaian penjahit luka kalbuku...
      Bawakanlah aku air perahan rotan agar ku tak haus merindu....
      Ajaklah aku berkelana, agar aku tak bosan menanti kematianku....

      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Rontok deui we nahaaa....
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Hermawani H.S.
      Embung ah...teu beuki.....wacau...wacau....robek...roti sobek....

      about an hour ago via mobile · 

    • Hermawani Hapid Siradz Tah eta we atuh,mendingan sarapan ngarontok roti sobek...hehehe...
      about an hour ago via mobile · 

    • Irma Sri Kabulatirin Habis sarapan heula Hermawani H.S., terus makan Habbatus Sauda...air zamzam...nanti madu...
      59 minutes ago via mobile · 

    • Rabeah Mohd Ali Duhai irma...
      Biarpun aku selalu dipeluk oleh si kunta si kunte tapi bulunya tak pernah rontok irma......hehehe
      Jika daunan kasih rimba ini boleh mengobat luka deritamu
      Kan kukerahkan si kunta si kunte pergi mengambilnya hingga habis gondol untuk mu irma

      Irma...
      Janganlah kau mudah berputus asa irma....
      Selalulah berdoa pada-Nya
      Agar jiwamu tenang dengan ujian yang ditimpakan ke atasmu irma....

      Irma...
      Bukan kau saja yang menanti kematian
      Kematian ada di mana-mana
      Kematian tak kira siapa
      Bila sampai masanya akan mati
      Makanya kau mesti tahu
      Kematian itu bukan milik mutlak insan
      Kematian itu adalah milik Allah SWT
      Jadinya itu rahsia Allah SWT
      Makanya kau jangan bosan menunggu kematian
      Kerna semuanya akan mati
      Tapi tak tahu bila...
      Hanya berserah pada ketentuan-Nya
      Dalam persiapan bekalan untuk dibawa hari mati
      Hari yang tiada penyesalan lagi
      Penyesalan yang tak berarti
      Penyesalan yang tak boleh ditebus lagi

      PUTRI RIMBA
      19 Mei 2012

      55 minutes ago · 

    • Irma Sri Kabulatirin Terimakasih Rabeah...aku faham akan nasehatmu, semoga aku kuat dan diberi keringanan menjalani hudup ini.
      31 minutes ago via mobile ·  ·  1

    • Rabeah Mohd Ali Aamin Ya Rabbal A'Lamin

      Si kunta si kunte kirimkan daunan kasih agar kau selalu ingati kami di sini
      Kami mendoakan kau segera sembuh ya.

      Aamin Ya Rabal A'Lamin

      2 minutes ago · 

      (PETIKAN DARIPADA WALL IRMA SRI KABULATIRIN)
      19 Mei 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;