Monday 24 June 2013

CINTAKU PADA INDONESIA SEJUJURNYA CINTA




CINTAKU PADA INDONESIA SEJUJURNYA CINTA

SUKA BENGET CANTIK SEKALI TULISAN YANG TERTERA INDONESIA.

ENTAH KENAPA AKU SAYANG DAN KASIH PADA INDONESIA
SEJAK DULU KINI SELAMANYA

AKU BERKAWAN DENGAN RAKYAT INDONESIA BUKAN KARENA RAKYATNYA TAPI KARENA SAYANGKU PADA INDONESIA

KAGETKAN!
PASTI KAMU KAGET DENGAN CINTAKU PADA INDONESIA
AKU PUN TAK TAHU KENAPA AKU JADI BEGINI...
SEDANGKAN AKU BUKAN RAKYAT INDONESIA
AKU TAK TAHU SAMA SEKALI SEJARAH INDONESIA
YANG AKU TAHU AKU ...
CINTA...CINTA...CINTA...SAMA INDONESIA

BILA DENGAR SAJA NAMA INDONESIA
JANTUNGKU BERDETAK KENCANG
SERASA DARAH SATRIA PEJUANG INDONESIA BRANI MATI
MEMANGGIL-MANGGIL AKU BERUANG BERSAMA MEREKA
"Duhai Putri Kesayangan Indonesia
Syair, pantun, gurindam puisi Tuan Putri karangkan
Telah meniup bara api perjuangan kami
Cinta Tuan Putri kepada Ibu Pertiwi Indonesia
telah membuatkan kami sentiasa membara-bara dan terus
semangat untuk mempertahankan Indonesia
biarpun nyawa kami jadi taruhannya...
jangan sesekali Tuan Putri bilang mahu berpisah dengan kami
kami tak akan relakan karena kami juga sayang dan kasih pada
Tuan Putri yang rela renjiskan tinta-tinta berdarah di jiwa semua anak-anak bangsa Indonesia yang lemah untuk menyayangi negara mereka sendiri...tulislah tuan putri tulislah semahumu ..semampumu...kami amat nantikan dan kami amat hargai dan menyukainya sepanjang hayat kami...dan semua karya-karya Tuan Putri mengenai ksatria brani mati Indonesia baik beketurunan raja dan pahlawan ..kami bukukan untuk dibaca anak bangsa kami sebagai semangat juang untuk selamanya mencintai Indonesia ...Kami doakan Tuan Putri diRahmati Allah tika hidup dan mati atas sumbang bakti tuan Putri kepada kami semua...bagaimana Tuan Putri seikhlasnya mencintai negara dan anak bangsa kami begitulah kami ikhlas membalas cinta dan kasih kepada Tuan Putri yang tercinta yang lahir dari lubuk hati yang amat dalam. "

"Duhai rakyat Indonesia yang tersayang
sayang sebener sayang
yang lahir dari lubuk hati
bukan sekadar perayu kasihmu
bukan sekadar canda-candaan
bukan sekadar dipersendakan
kasih sayangku pada Indonesia dan bangsanya
setulus hati karena Allah Taala
Allah yang Kurniakan kasih sayangku pada Indonesia
makanya aku amat hargai kasih sayang itu
In Shaa Allah selagi mampu kan kutulis
Syair, pantun, gurindam dan puisi untuk Indonesia
selagi hayat di kandung badan
andainya aku dijemput Ilahi
Kirimilah sepotong doa untukku
sebagai balasan cinta kamu ke aku....
Doa kalian itulah pengikat kasihmu kasihku
In Shaa Allah sampai ke aku di alam Sana nanti
Doa kalian adalah lebih berharga dari alam dan seisinya...
jangan lupa doakan untukku ya sayangku semua...
manalah tahu berkat talisiraturrahmi kita di dunia ini
kita bisa bertalisiraturahim di Syurga kelak
In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
itulah hikmah kenapa Allah tumbuhkan
Kasih sayangku pada Indonesia
semuanya ada hikmah disebaliknya..
percayalah kesayanganku semua rakyat Indonesia
makanya tolong hargai kasih sayangku ini
Jangan dibiarin sepi karya-karyaku
dilambung ombak tsunami kesendiriaan tuk melawannya
tolong ehsan samaku
karna cintaku ke kamu Indonesia sejujurnya cinta....

Karya Ratu Rimba Niagara
25 Jun 2013
31Like ·  · Unfollow Post ·  · Promote
  • KASIH SAYANG JUGA TERWUJUD KARENA KELUHURAN BUDHAYA .............
  • CINTAKU PADA INDONESIA SEJUJURNYA CINTA

    SUKA BENGET CANTIK SEKALI TULISAN YANG TERTERA INDONESIA.

    ENTAH KENAPA AKU SAYANG DAN KASIH PADA INDONESIA
    SEJAK DULU KINI SELAMANYA

    AKU BERKAWAN DENGAN RAKYAT INDONESIA BUKAN KARENA RAKYATNYA TAPI KARENA SAYANGKU PADA INDONESIA

    KAGETKAN!
    PASTI KAMU KAGET DENGAN CINTAKU PADA INDONESIA
    AKU PUN TAK TAHU KENAPA AKU JADI BEGINI...
    SEDANGKAN AKU BUKAN RAKYAT INDONESIA
    AKU TAK TAHU SAMA SEKALI SEJARAH INDONESIA
    YANG AKU TAHU AKU ...
    CINTA...CINTA...CINTA...SAMA INDONESIA

    BILA DENGAR SAJA NAMA INDONESIA
    JANTUNGKU BERDETAK KENCANG
    SERASA DARAH SATRIA PEJUANG INDONESIA BRANI MATI
    MEMANGGIL-MANGGIL AKU BERUANG BERSAMA MEREKA
    "Duhai Putri Kesayangan Indonesia
    Syair, pantun, gurindam puisi Tuan Putri karangkan
    Telah meniup bara api perjuangan kami
    Cinta Tuan Putri kepada Ibu Pertiwi Indonesia
    telah membuatkan kami sentiasa membara-bara dan terus
    semangat untuk mempertahankan Indonesia
    biarpun nyawa kami jadi taruhannya...
    jangan sesekali Tuan Putri bilang mahu berpisah dengan kami
    kami tak akan relakan karena kami juga sayang dan kasih pada
    Tuan Putri yang rela renjiskan tinta-tinta berdarah di jiwa semua anak-anak bangsa Indonesia yang lemah untuk menyayangi negara mereka sendiri...tulislah tuan putri tulislah semahumu ..semampumu...kami amat nantikan dan kami amat hargai dan menyukainya sepanjang hayat kami...dan semua karya-karya Tuan Putri mengenai ksatria brani mati Indonesia baik beketurunan raja dan pahlawan ..kami bukukan untuk dibaca anak bangsa kami sebagai semangat juang untuk selamanya mencintai Indonesia ...Kami doakan Tuan Putri diRahmati Allah tika hidup dan mati atas sumbang bakti tuan Putri kepada kami semua...bagaimana Tuan Putri seikhlasnya mencintai negara dan anak bangsa kami begitulah kami ikhlas membalas cinta dan kasih kepada Tuan Putri yang tercinta yang lahir dari lubuk hati yang amat dalam. "

    "Duhai rakyat Indonesia yang tersayang
    sayang sebener sayang
    yang lahir dari lubuk hati
    bukan sekadar perayu kasihmu
    bukan sekadar canda-candaan
    bukan sekadar dipersendakan
    kasih sayangku pada Indonesia dan bangsanya
    setulus hati karena Allah Taala
    Allah yang Kurniakan kasih sayangku pada Indonesia
    makanya aku amat hargai kasih sayang itu
    In Shaa Allah selagi mampu kan kutulis
    Syair, pantun, gurindam dan puisi untuk Indonesia
    selagi hayat di kandung badan
    andainya aku dijemput Ilahi
    Kirimilah sepotong doa untukku
    sebagai balasan cinta kamu ke aku....
    Doa kalian itulah pengikat kasihmu kasihku
    In Shaa Allah sampai ke aku di alam Sana nanti
    Doa kalian adalah lebih berharga dari alam dan seisinya...
    jangan lupa doakan untukku ya sayangku semua...
    manalah tahu berkat talisiraturrahmi kita di dunia ini
    kita bisa bertalisiraturahim di Syurga kelak
    In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
    itulah hikmah kenapa Allah tumbuhkan
    Kasih sayangku pada Indonesia
    semuanya ada hikmah disebaliknya..
    percayalah kesayanganku semua rakyat Indonesia
    makanya tolong hargai kasih sayangku ini
    Jangan dibiarin sepi karya-karyaku
    dilambung ombak tsunami kesendiriaan tuk melawannya
    tolong ehsan samaku
    karna cintaku ke kamu Indonesia sejujurnya cinta....

    Karya Ratu Rimba Niagara
    25 Jun 2013
    Like ·  · Unfollow Post ·  · 10 minutes ago
  • cinta adat kearifan budhaya jawa / nusantara .......... Tertulis = INDONESIA
    Like ·  · Unfollow Post ·  · 10 hours ago
    • Seen by 2
    • Ratu Rimba Niagara CINTAKU PADA INDONESIA SEJUJURNYA CINTA

      SUKA BENGET CANTIK SEKALI TULISAN YANG TERTERA INDONESIA.

      ENTAH KENAPA AKU SAYANG DAN KASIH PADA INDONESIA

      SEJAK DULU KINI SELAMANYA

      AKU BERKAWAN DENGAN RAKYAT INDONESIA BUKAN KARENA RAKYATNYA TAPI KARENA SAYANGKU PADA INDONESIA

      KAGETKAN!
      PASTI KAMU KAGET DENGAN CINTAKU PADA INDONESIA
      AKU PUN TAK TAHU KENAPA AKU JADI BEGINI...
      SEDANGKAN AKU BUKAN RAKYAT INDONESIA
      AKU TAK TAHU SAMA SEKALI SEJARAH INDONESIA
      YANG AKU TAHU AKU ...
      CINTA...CINTA...CINTA...SAMA INDONESIA

      BILA DENGAR SAJA NAMA INDONESIA
      JANTUNGKU BERDETAK KENCANG
      SERASA DARAH SATRIA PEJUANG INDONESIA BRANI MATI
      MEMANGGIL-MANGGIL AKU BERUANG BERSAMA MEREKA
      "Duhai Putri Kesayangan Indonesia 
      Syair, pantun, gurindam puisi Tuan Putri karangkan 
      Telah meniup bara api perjuangan kami
      Cinta Tuan Putri kepada Ibu Pertiwi Indonesia 
      Telah membuatkan kami sentiasa membara-bara dan terus
      semangat untuk mempertahankan Indonesia 
      biarpun nyawa kami jadi taruhannya...
      jangan sesekali Tuan Putri bilang mahu berpisah dengan kami
      kami tak akan relakan karena kami juga sayang dan kasih pada 
      Tuan Putri yang rela renjiskan tinta-tinta berdarah di jiwa semua anak-anak bangsa Indonesia yang lemah untuk menyayangi negara mereka sendiri...tulislah tuan putri ...tulislah semahumu ..semampumu...kami amat nantikan dan kami amat hargai dan menyukainya sepanjang hayat kami...dan semua karya-karya Tuan Putri mengenai ksatria brani mati Indonesia baik beketurunan raja dan pahlawan ..kami bukukan untuk dibaca anak bangsa kami sebagai semangat juang untuk selamanya mencintai Indonesia ...Kami doakan Tuan Putri diRahmati Allah tika hidup dan mati atas sumbang bakti tuan Putri kepada kami semua...bagaimana Tuan Putri seikhlasnya mencintai negara dan anak bangsa kami begitulah kami ikhlas membalas cinta dan kasih kepada Tuan Putri yang tercinta yang lahir dari lubuk hati yang amat dalam. "

      "Duhai rakyat Indonesia yang tersayang
      Sayang sebener sayang
      yang lahir dari lubuk hati
      bukan sekadar perayu kasihmu
      bukan sekadar canda-candaan
      bukan sekadar dipersendakan
      kasih sayangku pada Indonesia dan bangsanya
      setulus hati karena Allah Taala
      Allah yang Kurniakan kasih sayangku pada Indonesia
      makanya aku amat hargai kasih sayang itu
      In Shaa allah selagi mampu kan kutulis 
      Syair, pantun, gurindam dan puisi untuk Indonesia
      Selagi hayat di kandung badan
      Andainya aku dijemput Ilahi
      Kirimilah sepotong doa untukku
      Sebagai balasan cinta kamu ke aku....
      Doa kalian itulah pengikat kasihmu kasihku 
      In Shaa Allah sampai ke aku di alam Sana nanti
      Doa kalian adalah lebih berharga dari alam dan seisinya...
      Jangan lupa doakan untukku ya sayangku semua...
      Manalah tahu berkat talisiraturrahmi kita di dunia ini
      Kita bisa bertalisiraturahim di Syurga kelak
      In Shaa Allah Aamiin Ya Rabbal A'Lamiin
      Itulah hikmah kenapa Allah tumbuhkan 
      Kasih sayangku pada Indonesia
      Semuanya ada hikmah disebaliknya..
      Percayalah kesayanganku semua rakyat Indonesia
      Makanya tolong hargai kasih sayangku ini
      Jangan dibiarin sepi karya-karyaku 
      dilambung ombak tsunami kesendiriaan tuk melawannya
      tolong ehsan samaku
      karna cintaku ke kamu Indonesia sejujurnya cinta....

      Karya Ratu Rimba Niagara
      25 Jun 2013
  • POSISI ANDA DIHADAPAN ALLOH
    (Syekh Zaruq dalam Syarah Al-Hikam)





    Jika Anda mulai berorientasi serba duniawi,memburu duniawi, itu tandanya Allah sedang menghina Anda.



    Jika Anda sedang berorientasi dalam ubudiah, itu tandanya Allah sedang menolong Anda.



    Jika Anda sedang sibuk dengan urusan sesama manusia, sampai lupa dengan Allah, itu tandanya Allah sedang berpaling dari diri Anda



    Jika Anda dijauhkan dari rintangan-rintangan menuju kepada Allah, sesungguhnya Allah sedang mendidik budi pekerti kehambaan Anda.



    Jika Anda bergairah dalam munajat kepada-Nya, itu tandanya Allah sedang Mendekati Anda.



    Jika Anda ridla atas ketentuannya, dan Ridla bersama-Nya, itu tandanya Allah Ridla kepada diri Anda.
    Like ·  · Unfollow Post ·  · 10 hours ago
    • Seen by 3
    • Ratu Rimba Niagara AL-QURAN KALAM ALLAH BUKAN UNTUK DISUMPAH DEMI RAJA-RAJA MELAYU 

      Dodol Langkat
      WAJIB TAHU....owner ..WARIS KESULTANAN NUSANTARA.

      Timeline Photos
      By: Raja Arifin Raja Ali
      Like · · Unfollow Post · Share · Yesterday at 1:35am
      5 people like this.

      Bonda Puteri Saadong ni btl ke fitnah atau gurauan?

      Ratu Rimba Niagara Dah ada empat orang saksi ke. Jika tak ada ...adalah fitnah...
      fitnah adalah dosa lebih dahsyat dari pembunuh...

      Ratu Rimba Niagara Kita bayanglah jika kita dalam keadaan dia...gambar kita disiarkan dengan mengatakan kita seorang penipu tanpa dapat membela diri...jika kita tahu pasti kita tidak akan memaafkan orang itu...jika benarlah dia bersalah pasti dia sudak masuk ke penjara setelah menerima aduan daripada orang ramai. Mohon penjelasan agar rasa prasangka yang tidak baik dibawa sampai mati....

      Bonda Puteri Saadong ya tlg perjelaskan..

      Dodol Langkat yg datang ke saya 7 wanita ibu rumah tangga dan janda serta 2 laki laki.....apa itu masih kurang...dan jika merasa masih kurang silahkan datang kerumah saya, utnuk saya tunjukkan namanama mereka, dan jika kurang puas juga bawa ak-quran agar saya sumpah pijak al-quran.....

      Dodol Langkat Rumah saya. No.62 A jalan pandan 2/2 pandan jaya 55100 - kuala lumpur......

      Bonda Puteri Saadong bonda cuma brtnya sj.

      Dodol Langkat tq BPS.......tak main main saya, sumpah pijak al-quran untk membela raja raja yang benar, atau jika BPS ada kawan di KL boleh suruh fdatang menjumpai saya, utk saya laksanakan kebenaran itu berlandaskan sumpah pijak al-quran tadi.

      Dodol Langkat Saya masih menghargai mangsa mangsa yg terkorban, dan mereka takut merepot ke polis, sebab kononnya akan dikirim azman hanturaya....

      Ratu Rimba Niagara Dodol Langat...raja tak perlu dibela sehingga sanggup bersumpah dan pijak AL-Quran. Al-Quran Kalam Allah adalah Kalam Allah Yang Suci tidak layak dipijak semata mahu membela raja. Sejujurnya saya tak suka cara kamu berbicara.Dan pastinya raja-raja pun tak suka cara kamu bersumpah dan sanggup memijak Al-Quran untuk membela mereka.

      (PETIKAN KARYA INI DISIARKAN UNTUK MENJAGA KESUCIAAN AL-QURAN AGAR TIDAK SEMUDAHNYA UNTUK MENJADI SUMPAH YANG MEMAKAN DIRI SENDIRI...SETIA KEPADA RAJA TIDAK SEMESTINYA HINGGA SANGGUP BERBICARA YANG MENGUNDANG SYIRIK KEPADA ALLAH TUHAN SEKALIAN ALAM ALLAH ADALAH RAJA SEMESTA ALAM YANG MENGUSAI DI HARI AKHIRAT. MANUSIA BUKAN RAJA CUMA SEKADAR PEMIMPIN YANG MEMBELA RAKYAT DAN RAKYAT MENGGELARNYA RAJA SEBAGAI TANDA HORMAT SESAMA MANUSIA TIDAK LEBIH DARI ITU. SIAPA PUN DARJAT KITA TETAP BERSTATUS HAMBA ALLAH YANG HINA LAHIR KE DUNIA TIADA MEMBAWA APA-APA DAN PULANG BERTEMU ALLAH TIADA MEMBAWA APA-APA JUGA MELAINKAN MEMBAWA BEKALAN YANG DITERIMA DI SISI-NYA. SAYA MUHASABAH DIRI SAYA SENDIRI BUKAN MAHU MENGAJAR SESIAPA SEKADAR BERKONGSI DENGAN SEMUA RAKAN ALAMMAYA YANG DIKASIHI DUNIA AKHIRAT)
      25 Jun 2013

  • AL-QURAN KALAM ALLAH BUKAN UNTUK DISUMPAH DEMI RAJA-RAJA MELAYU

    Dodol Langkat
    WAJIB TAHU....owner ..WARIS KESULTANAN NUSANTARA.

    Timeline Photos
    By: Raja Arifin Raja Ali
    Like · · Unfollow Post · Share · Yesterday at 1:35am
    5 people like this.

    Bonda Puteri Saadong ni btl ke fitnah atau gurauan?

    Ratu Rimba Niagara Dah ada empat orang saksi ke. Jika tak ada ...adalah fitnah...
    fitnah adalah dosa lebih dahsyat dari pembunuh...

    Ratu Rimba Niagara Kita bayanglah jika kita dalam keadaan dia...gambar kita disiarkan dengan mengatakan kita seorang penipu tanpa dapat membela diri...jika kita tahu pasti kita tidak akan memaafkan orang itu...jika benarlah dia bersalah pasti dia sudak masuk ke penjara setelah menerima aduan daripada orang ramai. Mohon penjelasan agar rasa prasangka yang tidak baik dibawa sampai mati....

    Bonda Puteri Saadong ya tlg perjelaskan..

    Dodol Langkat yg datang ke saya 7 wanita ibu rumah tangga dan janda serta 2 laki laki.....apa itu masih kurang...dan jika merasa masih kurang silahkan datang kerumah saya, utnuk saya tunjukkan namanama mereka, dan jika kurang puas juga bawa ak-quran agar saya sumpah pijak al-quran.....

    Dodol Langkat Rumah saya. No.62 A jalan pandan 2/2 pandan jaya 55100 - kuala lumpur......

    Bonda Puteri Saadong bonda cuma brtnya sj.

    Dodol Langkat tq BPS.......tak main main saya, sumpah pijak al-quran untk membela raja raja yang benar, atau jika BPS ada kawan di KL boleh suruh fdatang menjumpai saya, utk saya laksanakan kebenaran itu berlandaskan sumpah pijak al-quran tadi.

    Dodol Langkat Saya masih menghargai mangsa mangsa yg terkorban, dan mereka takut merepot ke polis, sebab kononnya akan dikirim azman hanturaya....

    Ratu Rimba Niagara Dodol Langat...raja tak perlu dibela sehingga sanggup bersumpah dan pijak AL-Quran. Al-Quran Kalam Allah adalah Kalam Allah Yang Suci tidak layak dipijhk semata mahu membela raja. Sejujurnya saya tak suka cara kamu berbicara.Dan pastinya raja-raja pun tak suka cara kamu bersumpah dan sanggup memijak Al-Quran untuk membela mereka.

    (PETIKAN KARYA INI DISIARKAN UNTUK MENJAGA KESUCIAAN AL-QURAN AGAR TIDAK SEMUDAHNYA UNTUK MENJADI SUMPAH YANG MEMAKAN DIRI SENDIRI...SETIA KEPADA RAJA TIDAK SEMESTINYA HINGGA SANGGUP BERBICARA YANG MENGUNDANG SYIRIK KEPADA ALLAH TUHAN SEKALIAN ALAM ALLAH ADALAH RAJA SEMESTA ALAM YANG MENGUSAI DI HARI AKHIRAT. MANUSIA BUKAN RAJA CUMA SEKADAR PEMIMPIN YANG MEMBELA RAKYAT DAN RAKYAT MENGGELARNYA RAJA SEBAGAI TANDA HORMAT SESAMA MANUSIA TIDAK LEBIH DARI ITU. SIAPA PUN DARJAT KITA TETAP BERSTATUS HAMBA ALLAH YANG HINA LAHIR KE DUNIA TIADA MEMBAWA APA-APA DAN PULANG BERTEMU ALLAH TIADA MEMBAWA APA-APA JUGA MELAINKAN MEMBAWA BEKALAN YANG DITERIMA DI SISI-NYA. SAYA MUHASABAH DIRI SAYA SENDIRI BUKAN MAHU MENGAJAR SESIAPA SEKADAR BERKONGSI DENGAN SEMUA RAKAN ALAMMAYA YANG DIKASIHI DUNIA AKHIRAT)
    25 Jun 2013

(PETIKAN DARIPADA GRUP KASIH SAYANG)
225 Jun 2013

0 comments:

Post a Comment

 
;