Friday 30 March 2012

SEKALUNG BUDI DAUNAN KASIH BUAT WAHYU UTAMA




SEKALUNG BUDI DAUNAN KASIH DARIPADA PUTRI RIMBA NIAGARA KEPADA SEMUA YANG TERLIBAT SECARA LANGSUNG ATAU TIDAK MEMBERI SOKONGAN PADA SASTERAKU DUNIAKU:

LAKSAMANA MAS PANGLIMA SASTRA SERUMPUN MELAYU SEDUNIA,
KI MADA
WAHYU UTAMA
TEUNGKU SAYYID DEQY
PAK ANDI MEDAN
PAK HASRUL PANE
YM TENGKU DIN
DATO' SRI JAMHURI ABD RAHMAN
TUAN ZULKAFLI
ABANG PATDELI ABANG MUHI
NAGA PAMUNGKAS
FRADITA FIA
RAKAN FB DAN MEREKA YANG MENY0KONG SECARA LANGSUNG ATAU TIDAK DALAM PERJUANGAN SASTERA DUNIAKU.

SEMUA AHLI GROUP YANG SENTIASA TERSANJUNG DI HATI:

1. Warkop Sopongiro (Indonesia)
2. Paguyuban Keluarga Pahlawan Indonesia (Indonesia)
3. Komunitas Kedatun Keagungan Cinta Budaya (Indonesia)
4. Dialog Rumah Sastra Borneo (Indonesia)
5. Tapis & Kain Tradisional (Wastra Lampung) (Indonesia)
6. Keragaman Budaya Leluhur Indonesia (Indonesia)
7. Puisi Cinta Illahi (Malaysia)
8. Ombak Rindu (Malaysia)

SEKALUNG BUDI DAUNAN KASIH SETULUSNYA DARIPADA,

Rabeah Mohd Ali
Putri Rimba Niagara
Istana Rimba Niagara
Malaysia
26 Mac 2012
 · 
  • Wahyu Utama and Martin Pangaribuan like this.
    • Wahyu Utama saya tetap setiap saat menatapmu menatap perkembangan gejolak hati nuranimu ...sayang... aku pengagum sair sair indahmu berkaryalah semaksimal mungkin....dan aku pesan jangan sekalipun ....puisi puisimu ..... lepas dari keindahan itu ... karena setiap puisi puisimu akan ku sunting bagai kan aku memetik bunga bunga paling memepesona ketika aku berjalan jalan ditaman surga penyair... lalu aku buat karangan bunga bunga paling indah dan tak jemu jemunya aku menatapmu lalu terbayang wajah mu dirimu seutuhnya dalam imajinasiku lalu aku tuntun dirimu kedalam alam surga impianku paling indah....sayang....berkaryalah berkaryalah karya karya paling indah mu membuatku tersanjung sanjung membawaku terbang aku kealam surga impianku bersamamu dangan segala sair sairmu paling indah untuk Wahyu Utama Sang Pangeran Khayangan Pesona Alam Surga Cinta Suci Abadi.... Tuliskanlah itu dengan kesucian cinta hatinuranimu wahai bidadadriku ... karena sesungguh nya kekuatan cint suci itu sungguh indah dan sangat menakjubkan menggetarkan hati ini mebuat semangat hidup selalu berkarya untu aku tujukan kebesaran karya karyaku untuk kekasih kekasih hatiku pujaan pujaan hatiku bidadar bidadariku cahaya pesona kehidupan cinta suciku nan agung..... wahai bidadari bidadari surga impianku ....karyamu sungguh menakjubkan adindaku Rabeh M Ali...pujan hatiku...
      Tuesday at 12:22am ·  ·  1
    • Rabeah Mohd Ali Terima kasih duhai putera kayanganku
      Kau selalu menghargai karyaku di luar jangkaanku
      Hinggakan aku bersyukur pada Illahi atas bakat yang Dikurniakan padaku ...
      Dengan sokongan mu yang tidak berbelah bahagi itu
      Rasanya hari-hariku indah dengan puisi syair gurindam
      Memuji KebesaranNya memuji keindahan SyorgaNya lalu
      menginginkan semua penghuni dunia ini menginginkan SyogaNya...sama-sama mencari jalan-jalan redhoNya Illahi
      Syorga menanti Insya-Allah Aamin.
      Wednesday at 5:52pm ·  ·  1
    • Wahyu Utama Bila Tuhan mentakdirkan kita pasti jumpa....dan bersama menyunting semua semua sair sair bunga bunga surga nan indah nan agung ... dalam kasih paling infdah nan Agung.....
    • Wahyu Utama Pesona sair sair bunga bunga cinta kasih sayang penuh pesona kerinduan dialam pesona surga penyair pesona dunia maya nan indah Agung.... dan disaatnya kita sungguh jumpa dialam realiti...sayang..
    • Rabeah Mohd Ali Insya-Allah Aamin.
      Wednesday at 10:25pm ·

      (PETIKAN DARIPADA WALL WAHYU UTAMA)
      30 Mac 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;