Wednesday 28 March 2012

SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG SAHABAT TERKASIH




LAKSAMANA MAS:

Selamat pagi menjelang siang sahabat terkasih,....
Meski aku baru bangun tidur tapi tak mengurangi semerbak mewanginya,
Hasratku untuk menyapa hangat kasih kebersamaan kita,............
Aku ingin menyapa yang spesial di hati,..yang selalu setia menemani,..

Hmmm,..ia setia menemani diri ku, mesra ketika ku kecup bibirnya,..
achhhh,...bibir gelas2 cantik yang di dalamnya terdapat "kopi panas" yang mantab,
lagi membuat mata berbinar,...terang,..secerah mentari pagi ini,..
All met beraktifitas ya,..semoga menjadi hari yang menyenangkan,. Amin,.
 ·  · 
  • You, Yayuk Baskoro Adi and 6 others like this.
    • Rabeah Mohd Ali Selamat sore yang terkasih...
      Janganlah kasih mu tersisih dariku yang jauh ini....
      Maklumlah aku berada di dasar lautan sendirian ....
      Namun masih mendoakan agar dirimu sentiasa diRahmatiNya.Aamin
      3 hours ago ·  ·  2
    • Yayuk Baskoro Adi selamat siang mas........sayang....aku ga bisa nuls puisi.....hehehehehe....
      2 hours ago ·  ·  2
    • Rabeah Mohd Ali 
      PUISI OH! PUISI

      hehehehe
      selamat siang mas....sayang...
      aku nggak bisa nulis puisi...
      tapi aku suka baca puisi...
      puisi bikin hati ku senang
      aku ketawa bila baca puisi
      puisi bikin aku kenal diriku
      puisi bikin aku kenal Tuhanku
      puisi bikin aku sayang pada semua
      puisi bikin aku sayang pada penulis puisi
      hehehehe aku suka...suka...suka banget...
      hehehehhehee
      puisi....puisi...oh puisi ku sayang...
      aku sayang kamu...
      aku akan baca mu selalu
      aku akan doakan si penulis puisi
      diRahmati Allah dikala hidup dan matinya
      Aamin Ya Rabbal A'Lamin

      Karya Rha NS
      28 Mac 2012
      (Istimewa buat Yayuk Baskoro Adi moga gembira selalu)
      2 hours ago ·  ·  2
    • Yayuk Baskoro Adi terima kasih.....aku merasa sangat tersanjung dengan puisi anda.....sekali lagi terimakasih...selamat siang......
      2 hours ago ·  ·  2
    • Rabeah Mohd Ali Terima kasih sayang...adikku manjaku...senyumanmu yang manja itu terus meresap dalam kalbuku...makanya terlahirlah puisi spontan ini sayang....moga kau menjadi anak yang soleh yang mendoakan kedua orang tua mu di kala hidup dan matinya sayang....
      2 hours ago ·  ·  2
    • Yayuk Baskoro Adi amin...amin....ya robbal'alamin......
      about an hour ago ·  ·  1
    • Laksamana Mas Waww, saudara2 terkasih Panjenengan semua membuat ku bahagia,..menjadikan perjuangan ku tambah bersemangat berkobar2,...smoga panjenengan semua selalu berada dalam rahmat dan karunia Tuhan Sang Maha Pencipta, amin.
      about an hour ago ·  ·  2
    • Rabeah Mohd Ali Aamin Ya Rabbal A'Lamin
      about an hour ago ·  ·  2
    • Yayuk Baskoro Adi amin....amin...ya robbal'alamin.....
      about an hour ago ·  ·  1
    • Sang Pengelana Sejati sayang aku ketinggalan momen ne mas!! ;p
      about an hour ago ·  ·  3
    • Rabeah Mohd Ali Kau tak ketinggalan sayang....kamu sentiasa di hatiku...huhuhu
      about an hour ago ·  ·  2
    • Laksamana Mas Sang Pengelana Sejati , hehe met siang menjelang sore,..
      22 minutes ago ·  ·  1
    • Laksamana Mas All@ thnks atas jmpolna,..
      22 minutes ago ·  ·  1

(PETIKAN DARIPADA WALL LAKSAMANA MAS)
28 Mac 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;