Saturday 28 January 2012

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH (EMAK MY SUPER HERO) KARYA WILDANT AHMAD


‎"Alhamdulillah Ya Allah"
(Emak My Super Hero)

Aku jadi teringat waktu emak berbicara dan aku jadi rindu padanya..
Kalau kupikirkan aku jadi kasihan dan kalau kubayangkan sulit sekali...! Ketika emak
... dulu mengandungku selama sembilan bulan lamanya,emak susah payah dan penuh perjuangan.
Menjagaku dengan kasih dan sayangnya juga sangat berhati-hati sekali...! Sampai-sampai emakpun
kesulitan ketika diriku semakin membesar didalam tubuhnya,bahkan tidurpun emak seakan tak nyenyak karena diriku
selalu saja tidak berhenti bergerak,berputar kekiri kekanan keatas ataupun kebawah..mungkin itu menandakan bahwa
diriku sehat wal'afiat...!
Akupun bersyukur hadirnya diriku didunia..
Padahal emak waktu itu disaat ingin melahirkan,air ketubannya mulai pecah dan mengalir keluar,saat itupun menandakan
kalau aku akan segera lahir untuk melihat dunia..tapi emak berjuang dalam keadaan antara hidupnya dan matinya..aku tidak tega,mungkin
nafasnya bisa saja tiba-tiba berhenti.Tapi alhamdulillah emakpun selamat dan diriku dapat lahir kedunia.Dalam keadaan masih lelah karena terkuras tenaganya,belum setegukpun
air diraihnya untuk emak minum padahal mulutnya ingin sekali membasahi kerongkongan tetapi diriku sudah berada didekatnya dengan menangis cukup keras seperti suara halilintar,tapi seakan
emak mengerti apa inginku lalu ia pun memberikanku air susunya..sungguh emak kasihan walaupun bercampur rasa bahagia,ia pun bersyukur pada Ilaahi...!
Seiring waktu berjalan,akupun tumbuh dewasa kini.Emak tak bosannya denganku menjaga serta merawatku,menyayangiku penuh kelembutan dan selalu memberikan yang terbaik untukku!
Tetapi jika aku nakal emakpun tak ragu dalam memberikan teguran ataupun nasehatnya terhadap diriku..dan mendidik diriku agar aku dapat mengerti mana yang baik dan mana yang tidak baik,dan mana
yang harus dan mana pula yang tidak seharusnya...!
Akupun berpikir,terkadang emak sungguh besar sekali pengorbanannya dan berjuang dalam membesarkanku,tetapi mana balasku..???
Aku hanya menyulitkannya,akupun terkadang membuatnya harus bersedih dan menangis karena ulahku..apa yang telah kuperbuat padanya dan apa yang telah kuberikan untuk membahagiakannya..tetapi emak
selalu saja bersabar dan selalu saja berdoa untukku agar aku menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa.Emak pun berpesan,janganlah engkau menjadi anak yang durhaka terhadapku..dan emak berpesan ingatlah kepada-Nya
Tuhan Semesta Alam Yang Mengawali dan Mengakhiri..!!!
See More
· · 6 hours ago via mobile ·

  • You, Wildant Ahmad and 19 others like this.
    • Bro Tea i love my mom!
      6 hours ago · · 3
    • Rabeah Mohd Ali Syurkur Alhamdulillah dapat anak soleh macam mu nak...
      Kalau emak pejam mata saat ini...tenang jiwa emak punyai anak
      sepertimu..Sejuk perut emak mengandungkan mu nak...
      patutlah tika emak mengandungkanmu emak selalu terdengar laungan azan dari dalam kandungan emak setiap kali masuk waktu solat....
      Syukur aku Ya Allah...Kau Kurniakan aku anak sesoleh anakku ini...
      5 hours ago · · 3
    • Rabeah Mohd Ali Sejujurnya bunda suka ...karya mu ini...terus menulis dan terus berkarya...
      5 hours ago · · 3
    • Wildant Ahmad Iya bunda Insya Allah dan terimakasih ya bunda...!
      4 hours ago · · 3
    • Rabeah Mohd Ali Sama-sama berbagi ilmu...bunda suka..baru adilkan kan3 hihihi
      4 hours ago · · 3
    • Wildant Ahmad Benar bunda,hee5x..tapi aku kan cuma sedikit,karena aku kan
      baru belajar bunda...!
      4 hours ago · · 2
    • Rabeah Mohd Ali Yang penting ikhlas dalam berbagi ilmu...sama-sama mahu belajar...sikit-sikit lama-lama jadi bukit...hihihi
      4 hours ago · · 3
    • Wildant Ahmad Iya iya bunda ikhlas koo..tapi bunda juga harus ingati aku dikala aku terlupa akan sesuatu ya bunda!
      4 hours ago · · 3
    • Rabeah Mohd Ali Bunda pun tak sempurna ye...saling ingat mengingat demi kesempurnaan ilmu yang dipelajari...dalam suasana merendah diri dan hormat menghormati dan berkasih sayang.. itu barulah harmonis! hihihi
      4 hours ago · · 3
    • Wildant Ahmad Baik bunda..alhamdulillahirrobbil'alamin...!
      4 hours ago · · 3
    • Rabeah Mohd Ali Amin...
      4 hours ago · · 3

  • (PETIKAN DARIPADA WALL WILDANT AHMAD)
    28 Januari 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;