Wednesday 25 January 2012

ANDAI BINTANG TURUT HADIR MENEMANI MUNGKIN TAK KAN TERASA SEPI

Hadirmu selalu dinanti penuhi warna dalam hidup ini..
Berbagi dalam kasih mencari redha-Nya untuk bekal masa nanti..
Walaupun terasa perih jalani hari namun waktu kan mengobati..
Bahagia jika kau dapat mengerti karena hati ini selalu merindui..
Malam tampak indah karena bulan menyinari dan cahayanya terangi bumi..
Andai bintang turut hadir menemani mungkin tak kan terasa sepi..
Ku harap kau dapat menyadari karena nanti akupun akan pergi...!
· · · about an hour ago via mobile ·

  • You, Wildant Ahmad and 18 others like this.
    • Nevi Rahma Yunita haha benerkan tuh sekarang jarang like stat aku
      about an hour ago · · 1
    • Titin Sulastri hehehhhe,,, kopi bang satu,
      about an hour ago · · 1
    • Titin Sulastri hahahhaha,,,
      about an hour ago · · 1
    • Wildant Ahmad rahma..bersabarlah!
      lastri..kopimu sudah beda rasanya!
      about an hour ago ·
    • Titin Sulastri uuupssst, kernaon atuuh!?tambah gula or susu biar sama lg rasa nya?!
      about an hour ago · · 1
    • Wildant Ahmad tetap aja ga enak..wong sudah kelamaan!
      about an hour ago · · 1
    • Rabeah Mohd Ali Kenapa kau harus pergi tinggalkan daku...?
      Sebelum kau pergi aku pergi sebelummu...
      Kerna aku tak mahu kau setega itu meninggalkan aku
      Biar kita sama-sama rasa perihnya perpisahan ini
      Hadirmu hadirku sudah tak bererti lagi...
      about an hour ago ·
    • Rabeah Mohd Ali Biarpun berpisah...
      Jangan pernah ada benci di hatimu
      Kerna aku tak pernah membencimu
      Malah semakin hari semakin sayang...semakin rindu...hihihi
      about an hour ago ·
    • Wildant Ahmad Bunda hii5x..tak ingin sebenarnya aku pergi tapi apalah dayaku jika sudah Izrail disisi..
      Semua yang kusayangi pasti selalu ku rindui karena rasa ini membeku di dalam hati jadikan sebuah memory penuh arti...!
      about an hour ago · · 1
    • Rabeah Mohd Ali Terima kasih kerna sudi menyayangiku dan merinduiku...
      Sudilah kirimkan senyuman ikhlasmu itu padaku sebelum aku pejam mata ...hihihi
      about an hour ago · · 1
    • Wildant Ahmad Aku ikhlas bunda berikan senyuman bahkan aku kini aku tertawa
      karena bahagia hee5x...!
      55 minutes ago · · 1
    • Rabeah Mohd Ali Kutahu dari mula kita kenal kau selalu ketawa pabila mendengar setiap kali aku berkata walaupun orang lain menyampah kau tetap ketawa...hingga aku tak tahu gimana membuatmu jangan ketawa ...makanya kau tutup mulutmu...barulah ku ngerti kini... kau mahu hentikan gelak ketawamu yang tanpa henti itu....hihihi betul tak??? hihihi
      40 minutes ago · · 2
    • Wildant Ahmad Tetapi tertawaku karena bahagia bunda...!
      Semua yang ku hadapkan semata karena-Nya...!
      33 minutes ago · · 1
    • Rabeah Mohd Ali Apapun ketawa ada hadnya
      Banyak ketawa hati mudah lalai kan3
      Tapi dah nak tertawa tak boleh nak bikin apa...
      Apapun malam ini kunantikan karya-karyamu yang ada nilai di sisiNya!
      13 minutes ago · · 1
    • Wildant Ahmad Insya Allah bunda..semoga aku mampu!
      5 minutes ago · · 1
    • Rabeah Mohd Ali Insya-Allah kau mampu. Amin.
      a few seconds ago ·

  • (PETIKAN DARIPADA WALL WILDANT AHMAD)
    25 Januari 2012

0 comments:

Post a Comment

 
;